Kami Tidak Kalah, tapi Dikalahkan Wasit

Kami Harus Fokus, Kesempatan Keluar dari Situasi Sulit Masih Terbuka – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Kami Harus Fokus, Kesempatan Keluar dari Situasi Sulit Masih Terbuka, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepakbola di indonesia, Yuk lihat: Kami Harus Fokus, Kesempatan Keluar dari Situasi Sulit Masih Terbuka.

Persiraja Banda Aceh merasa dikerjai wasit Iwan Sukoco dalam pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar (12/1).

Tim berjuluk Laskar Rencong itu sudah sangat pede bisa mencuri satu poin. Namun, harapan itu ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Gawang Persiraja dibobol Wallace Costa pada menit ke-90+6. Padahal, additional time hanya 5 menit.

Baca juga :  Satgas Covid-19 Beri Izin Gelar Liga 1 - AEOmedia

Pelatih Persiraja Sergio Alexandre kecewa dengan kekalahan itu. Namun, dia meminta para pemainnya untuk tetap berdiri tegak. Dia memotivasi timnya untuk tetap bersemangat.

Pelatih asal Brasil itu yakin Persiraja masih bisa keluar dari zona degradasi. Namun, saat ingin berusaha bangkit, Persiraja harus berhadapan dengan lawan yang mulai menemukan kembali kepercayaan dirinya. Yakni, Persipura Jayapura. Pertandingan itu digelar malam ini pukul 18.15 WIB atau 19.15 Wita di Stadion Kompyang Sujana.

Menurut Sergio, tim berjuluk Mutiara Hitam itu kini sedang bergairah setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Karena itu, Sergio meminta para pemainnya untuk bekerja keras dalam pertandingan.

’’Jangan mudah menyerah. Kami harus fokus. Kesempatan untuk keluar dari situasi sulit masih terbuka,’’ tutur pelatih 54 tahun itu.

Baca juga :  Alfredo Vera Akui Sudah Jalin Komunikasi dengan Manajemen Arema FC - AEOmedia

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera menyebutkan bahwa timnya sedang berada dalam kepercayaan diri yang baik. Kemenangan atas Macan Kemayoran –julukan Persija– membangkitkan semangat juang Yohanes Pahabol dkk.

’’Kami mengawali perjuangan pada seri keempat Liga 1 tanpa kekalahan. Kami bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan dan menang 2-1 dari Persija. Tentu itu merupakan pencapaian yang sangat penting,’’ ucap mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut.

Alfredo membidik poin sempurna saat berjumpa Persiraja. Namun, mantan pelatih Persiba Balikpapan itu menilai upaya tersebut tidak mudah. Alfredo menilai Persiraja bermain sangat bagus dalam pertandingan melawan Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS.

’’Mereka sangat merepotkan. Mereka bermain dengan fighting spirit tinggi untuk bisa keluar dari posisi juru kunci,’’ tegas pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Baca juga :  Cuma Bawa Empat Pemain Cadangan, Berkilah Banyak yang Cedera - AEOmedia

Alfredo berharap timnya bisa memenangi pertandingan. Saat ini posisi Persipura belum aman. Mutiara Hitam baru memiliki 17 poin. Perolehan poin tersebut hanya berjarak 2 angka dari Barito Putera di zona merah. ’’Semoga besok (hari ini, Red) kami bisa mendapat tiga poin,’’ ujarnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Kami Harus Fokus, Kesempatan Keluar dari Situasi Sulit Masih Terbuka – AEOmedia yang dipublish pada 17 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment