Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy. Sumber: Instagram

Paman ngaku punya bukti Dhena Devanka sering mukul Jonathan Frizzy – AEOmedia

AEOmedia.com: Paman ngaku punya bukti Dhena Devanka sering mukul Jonathan Frizzy, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Paman ngaku punya bukti Dhena Devanka sering mukul Jonathan Frizzy, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Paman ngaku punya bukti Dhena Devanka sering mukul Jonathan Frizzy.

Kabar keretakan rumah tangga aktor Jonatha Frizzy dan Dhena Devanka membuat sang paman, Benny Simanjuntak buka suara. Lewat Instagram, Benny menyarankan agar Ijonk dan Dhena cerai. Namun tetap saja, Benny menyerahkan semua keputusan kepada Ijonk.

Selain itu, Benny juga mengungkapkan bagaimana perilaku Dhena terhadap keponakannya itu. Kata Benny, ia memiliki bukti Dhena sering memukul Ijonk. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Paman Jonathan Frizzy punya bukti

Benny Simanjuntak mengungkapkan kekesalannya terhadap perilaku Dhena Devanka terhadap ponakannya, Jonathan Frizzy. Benny menyarankan agar seseorang yang memiliki pasangan dari dunia artis tidak cemburu terhadap profesi pasangannya. Hal itu karena si artis hanya menjalankan tuntutan peran.

Baca juga :  Dhena pajang foto bareng ketiga anaknya tanpa Jonathan Frizzy - AEOmedia

“Jangan pernah cemburuin orang di lokasi, karena kemungkinan cinta lokasi itu terjadi, tidak mungkin tidak, tapi selesai film ya selesai. Syuting kan memainkan perasaan, masa perasaan syuting kita tahan tahan, yang penting profesional, mau cinta lokasi yang penting jangan tinggalkan istri, ingat anak istri,” kata Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy melansir Instagram.

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy. Sumber: Instagram
Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy. Sumber: Instagram

Selain itu, Benny juga mengungkapkan bagaimana sikap Dhena terhadap Jonathan Frizzy selama ini. Benny mengaku punya bukti Dhena sering memukul lawan main Ririn Dwi Ariyanti dalam sinetron Cinta Untuk Bunda tersebut.

“Saya berharap jangan bentak-bentar Ijonk, jangan dipukul-pukul, kamu ngaku dipukul, didorong, karena kamu mukul, dia (Ijonk) harus nolak. Sementara kamu nyakarnya kayak orang gila, saya ada bukti semua,” ujarnya.

Meski menyarankan cerai, Benny tetap menyerahkan semua keputusan kepada Ijonk. Hanya saja, ia berharap agar semua berjalan dengan baik. Namun kalau Ijonk dan Dhena mau bertahan, Benny akan ikut campur dalam rumah tangga mereka.

Baca juga :  Dhena disebut cemburuan & suka bentak Jonathan Frizzy, paman: Saya.. - AEOmedia

“Kalau mau pisah, baik-baik, kalau tidak saya akan ikut campur tangan sebagaimana mamamu ikut campur tangan sama kau. Bilang mama kau, saya enggak peduli ibu-ibu juga, karena saya seumuran juga sama dia, darah daging saya Jonathan, sampai titik mati pun untuk Jonathan saya siap,” ucap Benny.

Paman Ijonk beri tanggapan menohok pada Dhena

Benny juga berharap agar Dhena bisa memperbaiki sifatnya jika ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Jonathan.

“Kalau Ijonk masih mau memperbaiki, dan si perempuannya itu mau memperbaiki sifatnya menjadi perempuan yang benar, okai, saya dukung. Selama ini adik saya mewakili mereka setiap berantem ‘iya saya berubah’ begitu lagi, begitu lagi setiap hari, lalu sekarang ditelepon enggak mau, diangkat enggak mau,” ungkapnya.

Baca juga :  Kode cerai Ririn Dwi Ariyanti bahas soal wanita single - AEOmedia
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram

Benny juga tak sungkan memberikan tanggapan menohok kepada wanita pemilik nama lengkap Dhena Aldhalia Devanka tersebut.

“Baik-baik ayo bicara sama keluarga, seakan-akan keluarga saya tuh najis tidak bisa ketemu sama keluarganya dia. Kenapa takut sama keluarga saya? Atau emang najis keluarga saya? Enggak ada kaca di rumah?,” pungkas Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Paman ngaku punya bukti Dhena Devanka sering mukul Jonathan Frizzy Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Paman ngaku punya bukti Dhena Devanka sering mukul Jonathan Frizzy – AEOmedia yang dipublish pada 16 June 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment