Branislav Ivanovic

AEOMedia.com, Liga Inggris – Ivanovic meninggalkan Chelsea pada Februari 2017. Dia kemudian gabung klub Rusia, Zenit Saint Petersburg.

Setelah menghabiskan 3,5 tahun terakhir bersama Zenit, Ivanovic kembali ke Premier League. Bek internasional Serbia itu direkrut West Brom dan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

“Premier League adalah liga terbaik di dunia. Saya perlu menantang diri saya sendiri dan saya siap untuk itu. Saya sangat senang kembali bermain di Premier League,” ujar Ivanovic kepada situs resmi klub seperti dikutip Sky Sports.

“Saya harap akan sukses di sini. Saya punya banyak ambisi dan saya ingin membuktikan banyak hal. Saya akan memberi segalanya untuk tim,” lanjut pesepakbola 36 tahun itu.

Ivanovic menjadi rekrutan keenam Slaven Bilic di bursa transfer musim panas ini setelah Grady Diangana, Matheus Pereira, Cedric Kipre, David Button, dan Callum Robinson.

“Dia adalah rekrutan hebat buat kami, sebuah tim yang baru promosi ke Premier League. Dia memenuhi semua syarat kami,” ujar manajer West Brom, Slaven Bilic.

“Dia sudah melakukan semuanya dalam kariernya, itu luar biasa. Kami senang. Dia menambah kualitas dan pengalaman baik di dalam maupun luar lapangan.”

Branislav Ivanovic pernah menghabiskan sembilan tahun di Chelsea pada 2008-2017. Bersama The Blues, dia memenangi 10 trofi, termasuk tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.