Jack Grealish

AEOMedia.com, Liga Inggris – Manchester United membutuhkan opsi untuk gantikan Jadon Sancho yang mungkin gagal didapatkan musim ini. Meski sudah dapatkan Donny van de Beek, Manchester United masih butuh tambahan tenaga.

Meski begitu, Jack Grealish kini sudah teken lima tahun kontrak hingga 2025 di Villa Park. Manchester United tak bisa lagi mengusiknya kecuali bayar dengan harga mahal musim depan.

“Saya senang bisa membuat komitmen ini dengan Aston Villa. Ini klub dan rumah saya. Saya bahagia bisa di sini,” ujarnya seperti dikutip Goal.com.

“Pemilik menunjukkan kepada saya betapa besar keinginan mereka untuk membangun Aston Villa. Ada waktu bagus musim depan, saya bahagia masuk di dalamnya.”

Sementara itu, CEO Aston Villa, Christian Purslow membenarkan pihaknya tidak melepas Villa musim ini. Mereka gembira bisa mempertahankan ikon klub.

“Jack itu jadi ikon dari visi pemilik Aston Villa. Dia gabung klub ini sebagai pemain lokal sejak usia 6 tahun dan berkembang menjadi salah satu pemain penting,” katanya.

“Kami siap membangun pemain top di sekeliling dia dan senang dia bisa memperpanjang kontrak ke klub.”

Penampilan Grealish di Villa pada musim lalu mengundang decak kagum. Dia mencetak 8 gol dan enam assist dari 36 kali tampil.

Dia juga mencetak 2 gol dari lima kali tampil di Carabao Cup. Inilah yang membuat Ryan Giggs menyarankan MU boyong Grealish.

Grealish belum tampil di musim baru Liga Inggris. Soalnya Aston Villa baru bermain 21 September nanti melawan Sheffield United.

Setelah itu, dua hari kemudian, Villa pun akan tampil di Carabao Cup melawan klub League One Burton Albion.