Manchester United

AEOMedia.com, Liga Europa – Manchester United akan menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa. Laga ini akan dimainkan di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, dan akan disiarkan langsung oleh SCTV, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

MU lolos ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Copenhagen 1-0 melalui babak perpanjangan waktu. Sementara Sevilla menyingkirkan Wolvehampton Wanderers juga dengan skor 1-0.

Sevilla bukan lawan yang mudah buat MU. Skuat racikan Julen Lopetegui ini adalah raja Liga Europa, yakni dengan lima kali juara.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui akan sulitnya pertandingan ini. Tapi, ia menyebut Setan Merah (sebutan MU) memiliki peluang memenangkan laga ini.

Apalagi, Anthony Martial dan kawan-kawan memiliki waktu istirahat lebih banyak dibanding Sevilla sehingga memberi mereka keuntungan.

Solskjaer mengatakan MU sudah siap menghadapi Sevilla. “Yah, kita punya beberapa hari yang baik untuk mempersiapkan, memulihkan, dan berlatih. Jarang sekali kami memiliki enam hari di antara pertandingan,” katanya kepada MUTV.

“Kami siap; kami secara fisik siap. Secara mental, para pemain akan siap karena ini adalah semifinal dan semua orang ingin ambil bagian dan saya hanya ingin mereka menikmatinya”