Gonzalo Higuain

AEOMedia.com, Liga Italia – Banyak spekulasi mengenai pergerakan Juventus di bursa transfer musim panas 2020. Salah satunya menyebut bahwa Juve akan melepas striker mereka, Gonzalo Higuain.

Higuain sendiri sejatinya adalah striker pilihan langsung Sarri. Pada musim panas 2018, Higuain sebenarnya sudah meninggalkan Juve dengan menjalani peminjaman di AC Milan dan kemudian Chelsea.

Kendati demikian, karena Sarri ditunjuk untuk menukangi Juve pada musim panas 2019, maka Higuain pun dipanggil kembali ke dalam skuad Bianconeri. Itulah mengapa kini ketika Sarri dipecat, Higuain diisukan juga akan angkat kaki.

Juve kini tengah dikaitkan dengan sejumlah penyerang tengah yang digadang-gadang bakal menggantikan Higuain. Mereka adalah Duvan Zapata, Alexandre Lacazette, hingga Edin Dzeko.

Sementara itu, dsisebutkan bahwa Higuain akan pulang ke kampung halamannya, Argentina, untuk membela River Plate. Sekadar diketahui, River Plate merupakan klub masa kecil Higuain, di mana sang penyerang menimba ilmu.

Menanggapi hal ini, ayah dari Higuain, Jorge, mengatakan bahwa kabar yang beredar di media perihal kepindahan putranya dari Juve adalah sebuah kebohongan. Sebab menurutnya, Juve masih ingin mempertahankan Higuain di dalam tim.