Manchester United

AEOMedia.com, Prediksi Bola – MU bertekad menyapu bersih semua laga tersisa. Manchester United (MU) akan tandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

“Kami berjanji akan memberikan semua kemampuan untuk kembali bermain di Liga Champions,” tegas gelandang MU, Nemanja Matic. Dia dan rekan-rekannya harus membuktikannya di atas lapangan nanti.

MU baru saja membuang kesempatan emas untuk menembus empat besar. Menjamu Southampton, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa bermain imbang 2-2. Gol-gol Marcus Rashford dan Anthony Martial di laga tersebut tak cukup bagi MU untuk mengamankan poin maksimal.

MU pun kini memiliki poin yang sama dengan peringkat 4 Leicester City. Setelah hukuman Manchester City untuk bermain di Liga Champions musim depan dicabut, MU berada dalam posisi yang sedikit sulit.

MU harus finis di empat besar apabila ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Persaingannya cukup ketat. MU perlu memenangi ketiga laga sisa sambil berharap pesaing-pesaingnya terjungkal.

Namun, jika MU kembali terpeleset, terutama saat tandang ke markas Palace nanti, maka kans mereka bisa menipis. MU tentu tak mau itu terjadi.

Jadwal Liga Inggris

Jumat, 17 Juli 2020

00.00 WIB, Everton vs Aston Villa (Mola TV)

00.00 WIB, Leicester City vs Sheffield United (Mola TV)

02.15 WIB, Crystal Palace vs Manchester United (Mola TV)

02.15 WIB, Southampton vs Brighton (Mola TV)

Sabtu, 18 Juli 2020

02.00 WIB, West Ham United vs Watford (Mola TV)