AEOMedia.com, Liga Spanyol – Paul Pogba tidak diragukan lagi menjadi salah satu talenta terbesar di dunia sepakbola. Ketika bergabung dengan Setan Merah dari Juventus di musim 2016/17, ia menjadi pemain termahal saat itu.

Sayangnya, gelandang Manchester United ini mengalami musim 2019/20 yang sulit. Dia memiliki masalah cedera dan hanya berhasil lima penampilan liga di seluruh musim.

Tautan Real Madrid ke Paul Pogba mulai meningkat musim panas lalu ketika Zinedine Zidane kembali untuk mengelola tim 13 kali juara Liga Champions.

Selain itu, harga yang diminta tinggi MU untuk bintang lini tengah mereka tampaknya telah mendinginkan minat Florentino Perez. Presiden Real Madrid mungkin harus mencari gelandang lain untuk ditandatangani. Berikut ada tiga pemain alternatif untuk Paul Pogba:

1. Sergej Milinkovic-Savic
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic diam-diam menjadi salah satu gelandang paling berpengaruh di Eropa. Di musim breakout musim 2017/18, ia mencetak 14 gol dan memberikan sembilan assist.

Klub-klub besar seperti Juventus, Manchester United, Real Madrid, tertarik untuk merekrut pemain internasional Serbia ini.

Simone Inzaghi telah memanfaatkannya dalam peran yang sedikit lebih dalam di lini tengah. Dengan posisinya, kontribusi 11 gol dan assistnya jauh lebih mengesankan dengan 1,6 operan kunci per 90 untuk menambahnya.

Milinkovic-Savic adalah salah satu pemain paling berharga di tim Inzaghi; ia memainkan peran penting dalam kemenangan Coppa Italia mereka musim lalu dan perjalanan impresif mereka di Seria A musim ini.

Di Real Madrid, ia dapat melakukan peran Pogba, bermain bersama orang-orang seperti Casemiro, Toni Kroos, dan Fede Valverde dengan hasil yang lebih baik.

2. Kevin De Bruyne
Playmaker Kevin De Bruyne mungkin adalah pemain terbaik di Liga Premier. Dia adalah gelandang yang bisa dibeli Real Madrid di bursa transfer.

Statistiknya cukup membuktikan. Musim ini saja dia telah mencetak delapan gol dan memberikan 16 assist di Liga Inggris. ia telah menyelesaikan 3,7 operan kunci per pertandingan, yang lebih baik dari pemain mana pun di 5 liga teratas.

Tidak ada yang mendekati kemampuannya membaca permainan secara taktis dan visi yang membantunya rekan satu timnya dari posisi yang tidak terduga. Efisiensi pemain asal Belgia ini, dalam hal menciptakan peluang mencetak gol tidak tertandingi.

De Bruyne,29 tahun telah memenangkan segalanya di sepakbola Inggris kecuali Liga Champions. Real Madrid memiliki kesempatan untuk membawa De Bruyne ke ibukota Spanyol dengan penawaran yang tepat.

3. Kai Havertz
Bakat muda Jerman Kai Havertz adalah pemain berbakat yang memiliki potensi untuk menggemparkan sepak bola dunia. Dia adalah pemain berbakat yang cerdas, kreatif, dan pencetak gol.

Dia melakukan debut Bundesliga pada usia 17 untuk Bayer Leverkusen dan merupakan pemain termuda yang mencetak 30 gol di liga. Mantan pemain terbaik dunia Lothar Matthaus yakin Havertz dapat mengikuti jejaknya untuk memenangkan penghargaan Terbaik Dunia jika dia melanjutkan dengan standar tinggi.

Gelandang Leverkusen itu mencetak 17 gol di Bundesliga musim lalu. Musim ini ia sudah mencetak sepuluh gol dan memberikan delapan assist dalam 34 penampilan. Dia juga berhasil rata-rata 2,1 kunci umpan per 90, meningkat dari 1,2 kunci kunci per 90 musim lalu.

Pemain internasional Jerman adalah pemain yang menyenangkan untuk ditonton. Dia meluncur dengan bola, menyelesaikan 2,1 dribel per pertandingan, keluar dari ruang sempit, dan menemukan rekan setimnya di tingkat penyelesaian umpan 87 persen.