Realme memang terkenal dengan produk smartphonenya , namun seiring berjalannya waktu, realme juga memproduksi produk lain di industri AloT. Dimana Indsutri tersebut memprodujksi benda keren dan futuristis biasanya digemari banyak anak muda.

Bernama realme Buds Air, gawai True Wireless Stereo (TWS) tersebut menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Gawai ini turut memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Kamis (16/1/2020) menyebutkan, realme Buds Air memiliki desain buds yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. realme memiliki visi bahwa produk ini akan mengubah cara anak muda Indonesia berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik.

realme Buds Air dihadirkan untuk menjadi produk TWS pertama dari realme yang juga menjadi awal dari strategi realme tahun 2020 untuk berfokus ke Artificial Intelligence of Things atau disingkat AIoT.

Seperti yang sempat disinggung di atas, realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu realme Buds Air hanya sekitar 4 gram, sangat ringan sehingga pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga pengguna.

Desain ini tercipta berdasarkan lebih dari ratusan tes pada telinga manusia. realme secara detail menyesuaikan radian dari buds, dan sudut antara batang dan buds, membuat desain sangat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan untuk waktu yang lama. Belum lagi realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang trendi yaitu kuning, hitam, dan putih. Mencitrakan jiwa muda yang dinamis.

realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass tanpa mengorbankan detail suara. Ini dimungkinkan berkat membawa pengalaman mendengarkan musik nirkabel ke level yang selanjutnya. Penggunaan chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Belum lagi fitur inovatif super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

Diafragma komposit multi-layer LCP yang canggih dan driver suara 12mm yang besar di realme Buds Air memberikan dentuman bass yang menggelegar tanpa kompromi, memberikan efek suara yang kaya dan kedalaman suara yang baik.

Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis.

Dibanderol dengan harga Rp899 ribu, realme Buds Air menjadi trendsetter di dunia AIoT karena berhasil menawarkan kinerja premium dengan beragam fitur kelas atas tentunya dengan harga terbaik di pasar saat ini.