Ahsan Dan Hendra Sukses Maju Ke Perempat Final Indonesia Masters 2020

Pasangan Ganda putra bulu tangkis Indonesia Mohammad Ahsa dan Hendra Setiawan sukses melaju ke perempat final Indonesia Masters 2020 setelah mereka mampu menaklukan Lu Ching Yao dan Yangpo.

Lu/Yang sempat memberikan perlawanan sengit di gim pertama. Bahkan ganda Taiwan tersebut sempat unggul 8-6 namun Ahsan/Hendra mampu meminimalisir kesalahan dan mengejar angka.

Permainan cerdik Ahsan Hendra interval kedua gim pertama berhasil makin menyulitkan Lu/Yang sehingga sukses menutup set awal dengan kemenangan 21-19.

Tak mau kalah begitu saja, Lu/Yang mencoba bermain lebih agresif dan mengurangi kesalahan di daerah sendiri. Hasilnya, peringkat ke-18 BWF itu berhasil mengejar skor dan unggul 15-13, 19-15.

Kerja keras The Daddies mampu menyamakan skor 19-19 hingga memaksa terjadi deuce setelah skor sama kuat 20-20. Ahsan/Hendra mampu menyapu dua poin beruntun dan menutup pertandingan dengan skor 22-20.

Selanjutnya Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang dalam laga antara Goh V Shen/Tan Wee Kiong dan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Sedangkan di sektor tunggal putra terjadi pertemuan sesama wakil Indonesia, antara Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto.

Duel sesama pebulutangkis tuan rumah itu berakhir dengan kemenangan 21-16 dan 21-15 untuk Ginting. Selanjutnya pemain binaan klub SGS PLN Bandung itu akan menghadapi Huang Yu Xiang asal China.