Awal Januari 2020 kemarin, Jakarta tengah dilanda banjir cukup besar, bahkan banjir ini sampai mendatangi rumah rumah para artis, salah satunya adalah Yuni Shara.

Yuni Shara ketika banjir tersebut sempat memposting foto rumahnya kebanjiran. Lantaran netizen gerak cepat memberikan kometnar, bukan tentang rumah yang banjir, melainkan sepatu banjir yang dikenakan Yuni Shara.

saat banjir Jakarta kemarin Yuni Shara memakai sepatu boot yang diduga berharga fantastis.

Ketika dikonfirmasi langsung soal sepatu banjir miliknya, Yuni Shara mencoba merendah.

Bahkan menurutnya, sepatu tersebut sama saja dengan sepatu-sepatu yang dipakai oleh para petugas kebersihan di Jakarta atau yang lebih dikenal dengan “Sebutan Orange”.

Banyak yang tanya sepatu. Duh sepatu saya itu sama kayak pasukan orange, sama kayak yang di jalan-jalan, cuma merknya beda,” kata Yuni Shara, saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020).

Yuni Shara mengaku sepatu tersebut sudah lama dibeli. Bahkan sering dipakai saat sedang hujan.

“Jadi sepatu itu sudah lama banget, sepatu khusus hujan. Sebaiknya warga juga punya itu, kan ngeri ya air itu dari mana-mana kotor, kalau ada binatang dan lain-lain jadi lebih aman kan,” jelasnya.

Pelantun “Desember Kelabu” ini mengaku kaget saat fotonya muncul di televisi. Bahkan menjadi viral di media sosial.

“Saya sih nggak ada apa-apanya lah, jadi kalau kalian ngomongin foto-foto itu. Memang foto itu beredar, kalau saya lagi iseng lihat tv, dikirim banyak banget, ini gambar kenapa bisa kemana-mana,” ujar Yuni Shara.

Bahkan karena foto tersebut banyak rekan-rekannya bertanya mengenai kondisi rumahnya yang kebanjiran.

“Di mana-mana ditanya Mbak Yuni itu gimana banjir, duh banyak banget yang kena banjir, tapi kenapa saya yang ini (ditanya-tanya),” tutur Yuni Shara.

Itulah tanggapan Yuni Shara ketika ditanya soal sepatu banjir miliknya yang viral di media sosial.