Barcelona dan Real Madrid Kembali Bertarung, Kali Ini Perebutkan Gelandang Milan - Gilabola.com

Barcelona dan Real Madrid Kembali Bertarung, Kali Ini Perebutkan Gelandang Milan – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Kembali Bertarung, Kali Ini Perebutkan Gelandang Milan – AEOmedia, beraneka ragam berita terbaru bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Barcelona dan Real Madrid Kembali Bertarung, Kali Ini Perebutkan Gelandang Milan – AEOmedia.

Satu lagi nama yang masuk daftar incaran Blaugrana dan akan berstatus bebas di musim panas mendatang, adalah Franck Kessie. Pemain berusia 25 tahun itu akan rampungkan kontraknya di AC Milan pada akhir musim yang sedang berjalan ini, hingga ia masuk dalam radar tim Catalan yang ingin menambah kekuatan di lini tengah skuad mereka.

Baca juga :  Mancini Beri Respons Soal Aguero Mau Pensiun - AEOmedia

Namun, Barcelona tak sendirian mengejar pemain internasional Pantai Gading tersebut. Rival abadi mereka, Real Madrid, juga mengejar bintang lini tengah Rossoneri tersebut.

Diungkapkan Fichajes, seperti yang dilansir Barca Universal, Kessie merupakan seorang pemain yang disukai presiden Los Blancos, Florentino Perez, dan sudah dipantau pelatih Carlo Ancelotti selama beberapa bulan terakhir. Situasi kontraknya di San Siro membuatnya dilirik dua tim besar La Liga itu.

Laporan itu juga mengindikasikan, Kessie kemungkinan tertarik untuk pindah ke Santiago Bernabeu dibandingkan Camp Nou, karena Madrid mampu memberinya tawaran kontrak lebih baik dibandingkan Barca.

Masa depan Franck Kessie terus dipertanyakan di San Siro karena kontraknya akan selesai pada 30 Juni 2022, tapi dia belum menyetujui perpanjangan kontrak karena masalah gaji.

Baca juga :  Cetak Gol Lawan Mallorca, Xavi Ogah Lepas Luuk de Jong - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Barcelona dan Real Madrid Kembali Bertarung, Kali Ini Perebutkan Gelandang Milan – AEOmedia yang dipublish pada 16 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment