Viral Video Kuburan Upin dan Ipin

Viral Video Kuburan Upin dan Ipin – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Video Kuburan Upin dan Ipin.

Minggu, 16 Januari 2022 – 09:45 WIB

AEOmedia Trending – Video kuburan Upin dan Ipin viral di media sosial. Kuburan berdampingan itu tertulis bernama Upin dan Ipin.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @video_medsos. “Akhirnya bisa tidur nyenyak,” tulis video_medsos pada caption unggahan videonya, Minggu (16/1). 

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan dua kuburan berwarna hijau di sebuah pemakaman umum.

Tampak pertama di kuburuan kecil dibangun hamparan plesteran semen. Lalu di atasnya dibuat bangunan makam dan batu nisan. Di batu nisan ini ada tulisan lafaz Allah dan Muhammad. Lalu tulisan Innalillahi wa innailaihi rojiun. IPIN wafat 02-04-1996.

Kemudian di sampingnya ada kuburan dengan ukuran bangunan yang sama. Hanya beda pada nama. Tertulis UPIN wafat 06-08-1995.

Upin dan Ipin Tak Gede-gede

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Viral Video Kuburan Upin dan Ipin – AEOmedia yang dipublish pada 16 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment