Lolos ke Final, Hendra Setiawan: Karena Kami Berani Menyerang Duluan

Lolos ke Final, Hendra Setiawan: Karena Kami Berani Menyerang Duluan – AEOmedia

AEOmedia.com: Lolos ke Final, Hendra Setiawan: Karena Kami Berani Menyerang Duluan, beraneka macam berita terbaru olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Lolos ke Final, Hendra Setiawan: Karena Kami Berani Menyerang Duluan.

Unggulan pertama India Open 2022 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melaju ke partai puncak. Pada semifinal di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, hari ini (15/1), Hendra/Ahsan mengalahkan unggulan ketiga asal Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-15, 21-18.

Baca juga :  11 Pemain Indonesia yang Lolos Olimpiade Bakal Jalani TC di Jepang - AEOmedia

“Kami tahu Ong/Teo sedang dalam permainan terbaik, makanya tadi kami coba menyerang duluan. Kebetulan bolanya juga kencang,” kata Hendra dikutip dari siaran pers PP PBSI yang juga diterima -.

“Mereka juga ternyata tidak berani bermain defense. Jadi lebih enak buat kami untuk mengendalikan permainan,” tambah Hendra.

Hendra/Ahsan memang sangat percaya diri dalam laga ini. Itulah kunci utama mereka mengalahkan Ong/Teo yang Desember lalu, merebut perunggu Kejuaraan Dunia 2021 tersebut.

Berhasil menembus final menjadi start yang solid bagi Hendra/Ahsan dalam memulai musim kompetisi 2022. Apalagi, mereka mengalami masa yang pelik sepanjang 2021. Salah satu kegagalan yang memukul adalah tidak berhasilnya mereka meraih medali Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga :  Herry IP: Marcus/Kevin Kalah Bukan karena Teknis, Tapi Tekanan Mental - AEOmedia

“Kami berharap semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin. Di India ini mungkin lebih ke persiapannya yang lumayan lama. Kami ada dua minggu latihan. Jadi kondisi sudah bagus,” ucap Hendra yang tahun ini akan berusia 38 tahun.

Di babak final, Hendra/Ahsan akan menghadapi ganda tuan rumah yang merupakan unggulan kedua Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Di semifinal, mereka membekap unggulan delapan asal Prancis Fabien Delrue/William Villeger dalam dua game, 21-10 dan 21-18.

“Besok kami akan terapkan pola main kami lagi sambil lihat di lapangan kondisinya seperti apa,” kata Hendra.



Kesimpulan
Dari sedikit penjelasan di atas semoga memberikan tambahan pendapat seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Lolos ke Final, Hendra Setiawan: Karena Kami Berani Menyerang Duluan Ini menjadikan anda pasti tertarik

Baca juga :  Pemain No 1 Indonesia Bertekad Membawa Pulang Thomas Cup 2021 - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lolos ke Final, Hendra Setiawan: Karena Kami Berani Menyerang Duluan – AEOmedia yang dipublish pada 16 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment