Thursday, June 30, 2022
spot_img

Manchester United Tak Akan di 16 Besar Liga Champions Tanpa Ronaldo – AEOmedia-Terbaru Liga Champions

Must Read

AEOmedia.com | Liga Champion: Manchester United Tak Akan di 16 Besar Liga Champions Tanpa Ronaldo – AEOmedia, berbagai informasi sepakbola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Manchester United Tak Akan di 16 Besar Liga Champions Tanpa Ronaldo – AEOmedia.

Bek Atalanta, Merih Demiral yakin Manchester United tidak akan bisa melaju hingga babak 16 besar Liga Champions jika tak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Pemain timnas sepak bola Turki adalah teman dekat bintang raksasa Liga Inggris tersebut. Tercatat mereka telah menghabiskan tiga musim bersama di Juventus sebelum Ronaldo kembali ke Old Trafford di musim panas 2021. Sedangkan Merih Demiral pindah ke Atalanta.

Baca juga :  Plus Minus Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Man Utd, Banyak Positif Atau Negatifnya? - AEOmedia

Sementara Manchester United tergabung di grup F Liga Champions bersama Villarreal, Atalanta, dan Young Boys. Dalam enam pertandingan yang dilakoni kubu Setan Merah mampu meraih 3 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kali menelan kekalahan.

Hasilnya, raksasa Liga Inggris tersebut keluar sebagai juara grup F Liga Champions dengan mengemas 11 poin. Sedangkan Merih Demiral gagal membawa Atalanta finis di peringkat kedua. Pasalnya, Villarreal yang berhak menemani MU ke 16 besar.

Kini di babak 16 besar Liga Champions, Manchester United dipastikan bertemu Atletico Madrid dan Merih Demiral menilai tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo rival abadi Manchester City tak mungkin bisa lolos dari fase grup. Seperti diketahui, pemain sepak bola asal Portugal itu memainkan perananan penting dengan mencetak 6 gol dalam 5 laga.

Baca juga :  Sudah 12 Tahun Tinggalkan Old Trafford, Ronaldo Masih Percaya Takhayul Kaki Kanan

Bicara kepada La Gazzetta dello Sport, Merih Demiral menyebutkan ia punya ikatan yang kuat dengan Cristiaano Ronaldo. Ia menjelaskan sering melakukan kontak dan akui CR7 adalah orang terbaik yang pernah ia temui.

Ia menjelaskan sebuah tim akan lebih baik jika memiliki pemain sepertinya. Menurutnya, Ronaldo selalu buat perbedaan dalam pertandingan seperti yang dilakukannya bersama Manchester United. Ia yakin tanpa sang pemain, Setan Merah sulit ke 16 besar Liga Champions.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -