Jawapos TV

Deltras Menang Besar 8-1, Bupati Muhdlor: Mainnya Jos, Nggak Ada Obat – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Deltras Menang Besar 8-1, Bupati Muhdlor: Mainnya Jos, Nggak Ada Obat, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepak bola di indonesia, Cek Langsung: Deltras Menang Besar 8-1, Bupati Muhdlor: Mainnya Jos, Nggak Ada Obat.

– Deltras Sidoarjo berhasil membukukan kemenangan impresif pada laga lanjutan Liga 3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/11). Deltras membekuk Arek Suroboyo dengan skor telak 8-1.

Martinus Avianto mencetak hattrick untuk Deltras. Sedek Tuakia dan Wahyu Adi menyumbang masing-masing dua gol untuk kesebelasan asal Sidoarjo tersebut. Gol Deltras lainnya lahir dari aksi Jiddan Nur. Adapun gol semata wayang Arek Suroboyo diciptakan oleh Moch Aica Ali jelang penghujung laga.

Baca juga :  Cukup Mengejutkan, Kiper Utama Tim PON Jatim Putuskan Gabung Deltras - AEOmedia

Kemenangan Deltras ini juga disambut oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali yang hadir langsung di stadion. Dia tampak ditemani putra sulungnya, Muhammad Fathul Mubin.

“Gak ada obat. Deltras mainnya jos,” demikian poster yang diunggah Bupati Muhdlor di akun Instagram pribadinya, @ahmadmuhdlorali.

Secara berseloroh, Muhdlor menulis, “Kemenangan makin sempurna karena nribun sore ini ditemani lumpia yang meski agak alot, tapi tetap dirindukan.”

Muhdlor memang juga mengunggah foto lumpia dengan cabai dan sayur pendamping yang biasa marak dijajakan di stadion saat pertandingan sedang berlangsung.

Dalam video lain yang diunggah, Muhdlor menyebut angka kemenangan ini cukup memuaskan. “Dua per tiga lusin,” ujarnya merujuk pada skor 8-1.

Baca juga :  Untuk Babak 32 Besar, akan Ada Perubahan Venue - AEOmedia

Pada laga selanjutnya alias laga terakhir di Grup K Liga 3 Jawa Timur, Deltras akan menghadapi Persikoba Kota Batu. Deltras telah berlaga tiga kali tanpa terkalahkan, yaitu melawan Asyabaab Bangil (menang 5-1), melawan Putra Delta Sidoarjo (seri 1-1), dan Arek Suroboyo (menang 8-1).

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Deltras Menang Besar 8-1, Bupati Muhdlor: Mainnya Jos, Nggak Ada Obat – AEOmedia yang dipublish pada 16 November 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment