Crazy Rich Malang Berjanji Tak Hapus Arema yang Ada di Liga 3

Jajaran Pelatih Arema Cukup Lengkap, Tapi Ada Satu Posisi yang Lowong – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Jajaran Pelatih Arema Cukup Lengkap, Tapi Ada Satu Posisi yang Lowong, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kesebelahan di indonesia, Mari dilihat: Jajaran Pelatih Arema Cukup Lengkap, Tapi Ada Satu Posisi yang Lowong.

– Jajaran pelatih Arema FC sejatinya cukup lengkap. Tapi, masih ada satu posisi yang lowong. Sampai saat ini, tim berjuluk Singo Edan itu belum memiliki pelatih fisik.

Aremania sempat memberikan masukan kepada Presiden Klub Gilang Widya Pramana. Suporter Arema FC tersebut berharap klub memiliki pelatih fisik.
Hal itu langsung direspons Gilang.

Baca juga :  Bergulirnya Liga 1 Jadi Angin Segar Bagi 24 Tim Liga 2 - AEOmedia

’’Kalau (pelatih fisik) memang dirasa perlu, akan kami penuhi,’’ kata pria 32 tahun tersebut. Kini, pihak manajemen mulai bergerak mencari pelatih fisik anyar.

Singo Edan tidak mau main-main dalam merekrut pelatih fisik. Mereka ingin posisi tersebut diisi pelatih asing.

’’Kalaupun tidak dapat pelatih fisik asing, ya kami akan gunakan pelatih lokal. Asal kinerjanya bagus, bisa kami approve,’’ kata pengusaha di bidang transportasi tersebut.

Arema memang butuh pelatih fisik. Kehadirannya berguna untuk mengatur porsi latihan. Dengan begitu, pemain mampu mencapai kondisi fisik ideal. Termasuk mengembalikan fisik pemain yang baru sembuh dari cedera.

Karena itu, kehadiran pelatih fisik memang sangat penting. Buktinya, nyaris semua tim Liga 1 memiliki pelatih fisik.

Baca juga :  Arema FC vs Bhayangkara FC: Misi Lanjutkan Dominasi - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Jajaran Pelatih Arema Cukup Lengkap, Tapi Ada Satu Posisi yang Lowong – AEOmedia yang dipublish pada 16 July 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment