Pemotor arogan terobos jalur busway di Daan Mogot

Viral Pemotor Arogan Dorong Petugas Terabas Jalur Busway – AEOmedia

AEOmedia.com: Viral Pemotor Arogan Terabas Jalur Busway Berani Dorong Petugas, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Viral Pemotor Arogan Terabas Jalur Busway Berani Dorong Petugas, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Pemotor Arogan Terabas Jalur Busway Berani Dorong Petugas.

AEOmedia Trending – Pengendara sepeda motor alias pemotor berperilaku arogan tampak mencoba menerobos jalur TransJakarta atau jalur busway di Jalan Daan Mogot, dekat halte Taman Kota, Jakarta Barat, Rabu 3 Maret 2021.

Aksi arogansi pemotor terekam video ini kemudian viral di media sosial pada Kamis 4 Maret 2021 siang.

Dalam tayangan video terlihat petugas penjaga jalur bus TransJakarta  menegur pemotor yang melintas di jalur busway di kawasan Taman Kota Jakarta koridor 3. Selayaknya jalur itu steril bahkan sudah ada penghalang kecuali untuk bus TransJakarta. Namun sejumlah pemotor malah mau menerobos.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Viral Pemotor Arogan Terabas Jalur Busway Berani Dorong Petugas Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Viral Pemotor Arogan Dorong Petugas Terabas Jalur Busway – AEOmedia yang dipublish pada 15 March 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment