Joao Cancelo

AEOMedia.com, Liga Italia – Joao Cancelo sempat satu musim membela Juventus sebelum dilepas ke Manchester City tahun lalu. Ketika itu Juve menukar Cancelo dengan Danilo.

Kini beredar isu Juventus dikabarkan sedang mempelajari kemungkinan memulangkan bek kanan Joao Cancelo dari Manchester City. Pergantian pelatih membuat Juve kembali melirik Cancelo.

Pemain asal Portugal itu tersingkir dari Juventus menyusul kedatangan pelatih Maurizio Sarri. Gaya main Cancelo konon tak cocok dengan Sarri yang lebih menyukai Mattia de Sciglio.

Kini Sarri sudah tidak melatih Juventus lagi. Sarri dipecat dan digantikan oleh Andrea Pirlo. Mundo Deportivo melaporkan Juventus mulai mempertimbangkan memulangkan Cancelo.

Kebetulan posisi bek kanan Juventus cukup lemah. Danilo tampil mengecewakan. Sedangkan De Sciglio lebih sering absen karena cedera.

Musim lalu Juventus lebih sering menempatkan Juan Cuadrado sebagai bek kanan. Padahal posisi asli Cuadrado adalah winger kanan.

Untuk memulangkan Cuadrado, Juventus harus bersaing dengan Barcelona. El Barca mengajak City melakukan barter. Cancelo ditukar dengan Nelson Semedo.