Barcelona

AEOMedia.com, Liga Champions – Gugurnya Barcelona di Liga Champions itu pun membuat klub asuhan Quique Setien tersebut mengakhiri musim ini dengan tanpa mengangkat trofi satu pun.

Kecewa jelas dirasakan oleh seluruh pemain Barcelona, terutama sang kapten, yakni Lionel Messi. Kegagalan itu menjadi pukulan yang amat keras karena semakin membuktikan betapa payahnya Barcelona di musim 2019-2020.

Kekalahan Barcelona itu lantas membuat isu kepergian Messi di bursa transfer musim panas 2020 semakin kencang. Salah satu pihak yang memanaskan rumor tersebut adalah mantan Presiden Inter Milan, yaitu Massimo Moratti.

Moratti mengatakan Inter mempunyai kemampuan untuk memboyong Messi di musim panas kali ini. Sebab bagi Moratti, Inter yang saat ini dimiliki oleh Suning, sebuah perusahaan peralatan elektronik terbesar di China, dapat mengeluarkan uang yang besar untuk mendatangkan megabintang Barcelona itu ke Milan.

Jadi, bagi Moratti sebenarnya Inter bisa kapan pun membeli Messi dari Barcelona. Satu hal yang menjadi pertanyaan Moratti hanyalah satu, apakah Inter benar-benar berniat atau tidak mendapatkan Messi?

Karena jika pada kenyataannya Inter tidak berniat sama sekali membeli pemain asal Argentina tersebut, maka Moratti menilai Messi tidak akan pergi dari Barcelona di musim panas 2020. Namun, kalau Inter berniat, maka Moratti sangat yakin Messi bakal pindah.