Sejak tahun 2007 Apple menelurkan iPhone dan sampai sekarang telah menjadi perangkat andalan dari perusahaan asal Amerika SErikat tersebut. Bahkan tiap tahunnya Apple terus memperbarui seri dari Iphone ini.

Hingga saat ini ada sekitar 14 series iPhone yang diluncurkan. iPhone 11 menjadi salah satu ponsel andalan perusahaan asal Cupertino tersebut saat ini.

Ponsel tersebut diluncurkan pada September 2019 dan memiliki beberapa keunggulan antara lain:

1. Peningkatan Baterai

Apple menghadirkan peningkatan baterai pada perangkat iPhone 11 Pro. Perangkat tersebut mampu bertahan 4 jam lebih lama dari pendahulunya iPhone XS.

iPhone 11 Pro diklaim mampu digunakan untuk 18 jam pemutaran video, 11 jam pemutaran video streaming, dan 65 jam pemutaran audio.

2. Tiga Kamera yang Canggih

Apple menambahkan pengaturan sistem tiga kamera (triple camera) pada iPhone 11 Pro miliknya. Versi Pro memang lebih banyak disematkan kamera dibandingkan versi standar atau iPhone 11.

Adapun tiga kamera iPhone 11 Pro berfungsi untuk kamera utama, wide angle dan telepoto.

Lensa telepoto pada iPhone 11 Pro mendukung kualitas 2x optical zoom in, 2x optical zoom out dan hingga 10x digital zoom. Tidak hanya untuk foto, kualitas video juga ditingkatkan.

iPhone 11 Pro memiliki 6 kali pembesaran digital dan pembesaran optikal. Selain itu kamera dilengkapi dengan stabilisasi gambar.

3. Layar OLED yang Menawan

iPhone memang terkenal dengan desain ponselnya yang premium. Tidak terkecuali pada iPhone 11 series terbaru yang diluncurkan Apple. Deretan iPhone 11 hadir dengan layar OLED Super Retina XDR.