Bek Real Madrid David Alaba Dipastikan Absen di Final Piala Super Spanyol Kontra Bilbao - Gilabola.com

Bek Real Madrid David Alaba Dipastikan Absen di Final Piala Super Spanyol Kontra Bilbao – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Bek Real Madrid David Alaba Dipastikan Absen di Final Piala Super Spanyol Kontra Bilbao – AEOmedia, beraneka ragam berita bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Bek Real Madrid David Alaba Dipastikan Absen di Final Piala Super Spanyol Kontra Bilbao – AEOmedia.

Pemain bertahan David Alaba akan melewatkan pertandingan final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao pada Senin (17/1) dini hari WIB yang akan menjadi pukulan lebih lanjut bagi pasukan Carlo Ancelotti.

Sebelumnya pemain internasional Austria itu telah melewatkan kemenangan semifinal mereka atas Barcelona karena masalah hamstring dan manajer Los Merengues tidak berharap pada kebugarannya untuk pertandingan final besok.

Baca juga :  Ferran Torres Cetak Gol Perdananya Bagi Barcelona, Tembakan Melengkung ke Pojok Gawang! - AEOmedia

Menurut laporan dari Marca, pemain berusia 29 tahun itu kini hampir dipastikan akan absen dan kembali ke Spanyol untuk melanjutkan rehabilitasinya, yang berarti bahwa Carlo Ancelotti harus tetap bermain dengan duet Eder Militao dan Nacho Fernandez untuk pertandingan final melawan Bilbao.

David Alaba belum berlatih sejak mengalami cedera selama sesi latihan pertama Real Madrid di Riyadh Arab Saudi dan dia sekarang diragukan juga untuk pertandingan melawan Elche pada pertengahan pekan di Copa Del Rey.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment