Bocah SD di Bully

Bocah SD di Bekasi Dibully hingga Tersungkur, Begini Kronologinya – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Bocah SD di Bekasi Dibully hingga Tersungkur, Begini Kronologinya.

Kamis, 13 Januari 2022 – 16:19 WIB

AEOmedia Trending – Pembullyan kembali terjadi oleh seorang bocah SD di Bekasi. Video tersebut memperlihatkan seorang bocah yang dibully hingga tersungkur memeluk bola. Video bocah itu pun langsung viral di media sosial.

Viral di Media Sosial

Video seorang bocah menangis dan tersungkur memeluk bola viral di media sosial. Pasalnya, bocah yang tengah menangis itu dibully oleh teman-teman yang lebih besar darinya. Akun twitter @omtsur itu membagikan video pembullyan tersebut hingga viral. 

“Twitter do your magic, bantu viralkan. Anak kelas 3 SD dibully secara enggak manusiawi oleh anak kelas 1 SMP di perumahan Mutiara Gading Timur (MGT) Bekasi,” tulis akun tersebut.

Pada video tersebut, anak berbaju biru tergeletak di jalan. Tak bisa berdiri dan memeluk bolanya. Namun bocah lain di sekitar malah hanya merekam bocah malang tersebut.

“Camera invisible,” ujar anak lain yang merekam bocah malah tersebut.

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bocah SD di Bekasi Dibully hingga Tersungkur, Begini Kronologinya – AEOmedia yang dipublish pada 15 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment