RESMI, Sevilla Umumkan Transfer Jesus Corona dari FC Porto Seharga Mobil Lamborghini - Gilabola.com

RESMI, Sevilla Umumkan Transfer Jesus Corona dari FC Porto Seharga Mobil Lamborghini – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: RESMI, Sevilla Umumkan Transfer Jesus Corona dari FC Porto Seharga Mobil Lamborghini – AEOmedia, beraneka macam Hot News sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: RESMI, Sevilla Umumkan Transfer Jesus Corona dari FC Porto Seharga Mobil Lamborghini – AEOmedia.

Raksasa La Liga Sevilla mengumumkan transfer pemain sayap Porto Jesus Corona dengan hanya seharga mobil Lamborghini Sian Roadster, yakni Rp 50 Milyar lebih sedikit, dengan pemain berusia 29 tahun itu memang tersedia dengan harga murah karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Los Nervionenses membutuhkan tambahan pemaon baru setelah kehilangan Erik Lamela karena cedera jangka panjang, sementara striker Youssef En-Nesyri absen karena bertanding di Piala Afrika.

Baca juga :  Gabriel Jesus Nyaris Gabung ke Raksasa Liga Italia - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - AEOmedia

Julen Lopetegui juga memiliki masalah di bek kanan karena Jesus Navas yang juga telah lama cedera, sementara dia bertekad untuk bisa menyaingi Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga di musim ini.

Tentu saja Jesus Corona adalah opsi yang sangat bagus bagi Sevilla karena kemampuannya untuk bermain sebagai penyerang sayap kanan dan bek sayap kanan. Bahkan di musim ini, dia delapan kali bermain sebagai bek sayap bagi FC Porto, sisanya sebagai gelandang atau penyerang sayap.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment