Sergino Dest Hanya Pikirkan Barcelona, Tak Ingin Pergi Bulan Ini – AEOmedia

  • Whatsapp
Sergino Dest Hanya Pikirkan Barcelona, Tak Ingin Pergi Bulan Ini - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Sergino Dest Hanya Pikirkan Barcelona, Tak Ingin Pergi Bulan Ini – AEOmedia, beraneka ragam portal bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Sergino Dest Hanya Pikirkan Barcelona, Tak Ingin Pergi Bulan Ini – AEOmedia.

Meskipun santer diberitakan bahwa Barca mengijinkan Dest untuk pergi di bulan ini, mantan pemain Ajax itu hanya ingin bertahan di Catalan dan tak mempertimbangkan transfer apapun selama bursa transfer saat ini. Dest sebelumnya tak masuk dalam skuad semi-final Piala Super Spanyol melawan Real Madrid pekan ini.

Read More
Baca :  Bayern Munchen Pantau Terus Situasi Ousmane Dembele di Barcelona - AEOmedia

Beberapa klub papan atas Eropa dikabarkan tertarik pada Dest. Namun, pemain berusia 21 tahun itu ingin memenangkan kepercayaan Xavi di Barcelona.

Diungkapkan Sport, setelah dihantam cedera di akhir tahun 2021 – karena masalah punggung dan abduktor, bek sayap tersebut sekarang sudah pulih 100 persen, di mana dia tak bermain selama beberapa bulan.

Sejak Xavi datang menggantikan Ronald Koeman, Dest belum pernah bermain di posisinya dalam kondisi yang benar-benar bugar. Dia bermain di sisi kanan lini belakang Barca di laga melawan Betis, sementara kondisinya tidak fit, karena ingin membantu timnya.

Sergino Dest merasa mampu membalikkan situasi, setelah tunjukkan bahwa dia bisa bertahan ketika timnya harus bertarung melawan pemain-pemain papan atas. Dia tahu betul, dia punya area untuk dikerjakan dan diperbaiki, tapi sekarang dia hampir pulih dan yakin bisa kembali berikan yang terbaik. Perwakilannya mengatakan, Dest merupakan pemain muda yang punya banyak ruang untuk berkembang, dan berharap Barcelona bisa membantu melakukannya.

Baca :  Xavi Menangi Laga Perdananya Sebagai Pelatih Anyar Barcelona - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *