Pendaftaran Pemain Liga 3 Tahun Ini Lebih Detail Dibanding Tahun Lalu – AEOmedia

  • Whatsapp
Pendaftaran Pemain Liga 3 Tahun Ini Lebih Detail Dibanding Tahun Lalu

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Pendaftaran Pemain Liga 3 Tahun Ini Lebih Detail Dibanding Tahun Lalu, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia bola di indonesia, Simak Gan: Pendaftaran Pemain Liga 3 Tahun Ini Lebih Detail Dibanding Tahun Lalu.

Kemarin (13/10) Persibo Bojonegoro mendaftarkan 25 pemain untuk berlaga di Liga 3 Jatim. Namun, ada rencana manajemen masih akan menambah pemain lagi. Apalagi, pendaftaran pemain masih dibuka hingga 16 Oktober mendatang.

Read More
Baca :  Target Melaju ke Zona Nasional, Naik Divisi, dan Siap Jadi Tuan Rumah - AEOmedia

Manajer Persibo Sally Atyasasmi mengatakan, semua pemain yang sudah dikontrak dipastikan akan didaftarkan. ’’Hari ini (kemarin, Red) diproses (pendaftarannya),” ungkapnya.

Sally menjelaskan, pendaftaran pemain Liga 3 tahun ini lebih detail dibanding tahun lalu. Karena itu, perlu waktu cukup panjang untuk proses pendaftaran. ’’Para pemain juga harus sudah divaksin,’’ terangnya.

Menurut anggota DPRD Bojonegoro itu, masih ada pemain yang akan datang untuk memperkuat Persibo. Mereka akan langsung dikontrak dan didaftarkan, tanpa melalui proses trial.

’’Untuk detailnya (pemain baru) belum tahu. Karena belum koordinasi dengan jajaran pelatih. Namun, informasi sementara seperti itu,” ujarnya.

Saat ini, skuad Persibo memiliki 25 pemain. Baik putra daerah maupun luar daerah. Dari skuad yang ada itu, kuota pemain senior sudah terisi empat pemain. Yaitu, Bijahil Chalwa, Agus Budi, Aris Tuansyah, dan Dimas Roni. Masih tersisa satu tempat untuk pemain senior.

Baca :  Upgrade Pengetahuan Pelatih Tim Liga 3 - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *