Cedera Lutut Saat Bela Austria, David Alaba Terancam Absen Untuk Laga El Clasico – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia

  • Whatsapp
Cedera Lutut Saat Bela Austria, David Alaba Terancam Absen Untuk Laga El Clasico - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Cedera Lutut Saat Bela Austria, David Alaba Terancam Absen Untuk Laga El Clasico – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia, beraneka macam informasi bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Cedera Lutut Saat Bela Austria, David Alaba Terancam Absen Untuk Laga El Clasico – Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – AEOmedia.

David Alaba telah kembali ke Real Madrid usai menjalani tugas internasional dengan Austria di Kualifikasi Piala Dunia 2022, tapi dia kembali dalam keadaan cedera dan sekarang diragukan untuk tampil di laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions mendatang melawan Shakhtar Donetsk dan laga El Clasico di La Liga kontra Barcelona.

Read More
Baca :  David Alaba Tak Level Gabung PSG atau Chelsea, Ini Dua Klub Impiannya - AEOmedia

Pemain berusia 29 tahun itu tampil selama 180 menit untuk membela negaranya dalam kemenangan 0-2 di laga ketujuh babak kualifikasi melawan Kepulauan Faroe pada Minggu (10/10) WIB dan kekalahan 1-0 di kandang Denmark pada Rabu (13/10) WIB.

Dia sayangnya sekarang kembali ke Spanyol dalam keadaan cedera dan bersiap untuk menjalani tes dalam upaya untuk menentukan apakah ada tindakan lebih lanjut yang perlu diambil untuk mengatasi masalah cederanya.

Cedera yang dideritanya adalah cedera lutut dan pemeriksaan medis lebih lanjut akan diperlukan untuk sepenuhnya memahami tingkat keparahan masalah cederanya, yang rencananya akan dilakukan pada hari Kamis.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  David Alaba Ingin Tinggalkan Bayern Pada Musim Panas Ini

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *