Barcelona Merasa Dikhianati Dalam Transfer Vinicius Junior ke Real Madrid - Gilabola.com

Barcelona Merasa Dikhianati Dalam Transfer Vinicius Junior ke Real Madrid – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Merasa Dikhianati Dalam Transfer Vinicius Junior ke Real Madrid – AEOmedia, beraneka macam portal sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Barcelona Merasa Dikhianati Dalam Transfer Vinicius Junior ke Real Madrid – AEOmedia.

Barcelona mengaku bahwa mereka bak ditikam dari belakang ketika Vinicius Junior berkhianat untuk pindah ke Real Madrid, klaim mantan kepala pemandu bakat Blaugrana di Amerika Selatan, padahal pihak penyerang Brasil sebelumnya sudah sepakat soal transfer ke Camp Nou.

Bintang muda Brasil yang menjanjikan itu telah masuk radar transfer raksasa Catalan selama beberapa tahun sebelum Los Blancos tiba-tiba datang untuk menyelesaikan transfer selama musim panas 2017 senilai Rp 782 Milyar.

Baca juga :  Prediksi Barcelona vs Levante, Pekan Ketujuh Liga Spanyol, Minggu 26 September 2021 - AEOmedia

Pihak Barcelona percaya merekalah yang seharusnya menyegel transfer itu karena mereka sudah memiliki kesepakatan dengan agen Vinicius Junior, Frederico Pena dan Stefano Hawilla, yang malah kemudian berkhianat dan menjual kliennya ke Real Madrid.

Andre Cury, yang menghabiskan waktu selama bertahun-tahun mencari dan mendapatkan bakat terbaik Amerika Selatan untuk Barcelona, mengatakan kepada Sport, “Kami tiga setengah tahun di depan Madrid untuk mendatangkan Vinicius. Agennya, Frederico Pena dan Stefano Hawilla, mengkhianati kami. Mereka memiliki komitmen dengan Barcelona. Saya berteman baik dengan mereka, tetapi pada saat-saat penting mereka menikam kami dari belakang.”

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Barcelona Merasa Dikhianati Dalam Transfer Vinicius Junior ke Real Madrid – AEOmedia yang dipublish pada 14 April 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment