STOP Buang Struk Belanjamu! Tukarkan Voucher Pakai GetPlus – AEOmedia

  • Whatsapp
Jangan Buang Struk Belanjamu, Tukar dengan Voucher Pakai GetPlus

Siapa di sini yang sehabis belanja, struknya dibuang begitu saja? Kalau kamu salah satunya, ada baiknya kamu mengubah kebiasaan itu mulai dari sekarang, deh. Sebab, struk belanja kamu bisa kamu tukarkan dengan voucher belanja lagi.

Kok, bisa? Ya, bisa, dong! Caranya kamu hanya perlu mengunduh aplikasi GetPlus di smartphone kamu.

Bagaimana cara dan ketentuannya? Simak berikut ini, ya!

Mulai 3 Maret 2021, kamu bisa upload struk belanja dari supermarket dan minimarket yang ada di Jabodetabek di aplikasi GetPlus. Sebagai informasi, GetPlus sendiri adalah Aplikasi Reward Program, melalui aplikasi ini, member bisa mendapatkan POIN dengan upload struk belanja dari berbagai mal dan merchant partner GetPlus, belanja di e-commerce melalui GetPlus, juga menukar Reward BCA dan loyalty lainnya. Kemudian menggunakan poin yang terkumpul untuk ditukar dengan berbagai reward, salah satunya voucher belanja.

Syarat dan ketentuan menukarkan struk di GetPlus

Jangan Buang Struk Belanjamu, Tukar dengan Voucher Pakai GetPlus

Untuk mengumpulkan poin yang kemudian bisa kamu tukar dengan voucher belanja, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu patuhi. Apa saja?

  1. Minimal transaksi belanja Rp30.000 dan maksimal Rp5.000.000/hari/member.
  2. Hanya berlaku untuk supermarket dan minimarket yang berada di wilayah Jabodetabek (info lengkap kunjungi ‘Informasi Merchant’ pada fitur SCAN).
  3. Member akan mendapatkan 90 poin GetPlus setiap belanja Rp30.000 dan berlaku kelipatan.
  4. Pastikan nama, lokasi merchant, tanggal, jam transaksi, total pembelian, serta metode pembayaran pada struk terbaca dan terfoto dengan jelas.
  5. Struk wajib diunggah di aplikasi GetPlus pada hari dan tanggal yang sama dengan transaksi pembelanjaan.
  6. Struk wajib berupa transaksi fisik asli dari minimarket dan supermarket (bukan struk digital, tulisan tangan, struk kartu debit/kredit, ataupun struk e-wallet).
  7. Pembayaran transaksi wajib sudah diselesaikan (closed bill).
  8. Pastikan struk belanja merupakan milik sendiri dan bukan milik orang lain.
  9. Poin akan masuk ke akun GetPlus maksimal 7×24 jam setelah struk berhasil diunggah.
  10. Pihak GetPlus dapat membatalkan pemberian poin apabila ditemukan indikasi kecurangan atau transaksi yang tidak wajar.

Wah, gampang banget, kan? Hayo, coba cek dompetmu sekarang, siapa tahu ada struk belanja hari ini yang bisa kamu unggah ke aplikasi GetPlus. Lumayan, kan, untuk tambahan jajan di akhir bulan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *