Thursday, June 30, 2022
spot_img

Meski Sudah Berlatih, Striker Napoli Asal Meksiko Tetap Absen Hadapi Milan – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Meski Sudah Berlatih, Striker Napoli Asal Meksiko Tetap Absen Hadapi Milan – AEOmedia.com, berbagai berita sepak bola liga italia memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Meski Sudah Berlatih, Striker Napoli Asal Meksiko Tetap Absen Hadapi Milan – AEOmedia.com.

AEOmedia – Meskipun sudah mulai berlatih lagi dengan rekan-rekan setimny di Napoli, striker asal Meksiko, Hirving Lozano kabarnya masih tetap bakal absen saat timnya berhadapan dengan AC Milan.

Persiapan Napoli menjelang laga big match di Serie A menghadapi AC Milan akhir pekan ini tidak sepenuhnya maksimal. Menurut kabar terakhir, tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut bakal sulit untuk bisa menampilkan skuadnya secara full team karena masih ada beberapa pemain penting yang bakal absen pada laga akhir pekan tersebut.

Baca juga :  Fabio Capello Sebut Kinerja Juventus Memalukan, Nggak Pantas Main di Liga Super - AEOmedia

Menurut kabar terakhir dari Sky Sport Italia, salah satu pemain penting yang tidak akan bisa memperkuat Napoli saat bertandang ke San Siro menghadapi Milan adalah striker asal Meksiko, Hirving Lozano. Meskipun sang pemain sebenarnya sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya, tampaknya kondisi sang penyerang dinilai belum cukup maksimal untuk bisa tampil pada partai yang penting.

Bukan hanya kecil kemungkinan untuk tampil, tetapi Lozano kabarnya bahkan tidak akan ikut di bawa oleh Gattuso menuju San Siro. Jika kabar tersebut benar adanya, maka bisa jadi sang pelatih tidak ingin terlebih dahulu memaksakan kondisi dari penyerang mudanya tersebut dan hanya akan memainkannya jika dia benar-benar sudah fit.

Baca juga :  Juventus Bakal Disaingi Milan Untuk Perebutkan Talenta Muda Brasil - AEOmedia

Selain harus kehilangan Lozano, Napoli juga tidak akan mampu mengandalkan bek tengah tangguh mereka asal Yunani, Kostas Manolas. Mantan pemain AS Roma tersebut memang mulai pulih dari cederanya, tetapi di masih belum bisa mengikuti latihan secara penuh, sehingga dia juga tampaknya bakal tidak ikut dengan skuadnya berkunjung ke San Siro.

Seperti Lozano, peran dari Manolas sebenarnya cukup penting dalam menggalang lini belakang I Partenopei bersama Kalidou Koulibaly. Tanpa bek timnas Yunani itu, Napoli tentunya harus bekerja keras akhir pekan nanti untuk menghadang serangan dari lawan mereka.

Napoli sendiri memang masih belum berada pada situasi yang baik guna menggapai target mereka untuk bisa finis di zona Liga Champions. Saat ini tim asuhan Gennaro Gattuso itu masih berada di posisi ke enam pada klasemen sementara dan tertinggal lima angka dari peringkat ke empat, Atalanta.

Baca juga :  Rekrutan Baru Milan Asal Brasil Ungkapkan Kelebihannya - AEOmedia

Kesimpulan
Dari sedikit fakta di atas semoga memberikan tambahan pendapat seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Meski Sudah Berlatih, Striker Napoli Asal Meksiko Tetap Absen Hadapi Milan – AEOmedia.com Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia bola.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -