Thursday, June 30, 2022
spot_img

Juventus Siap Diskusikan Masa depan Ronaldo di Akhir Musim – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Juventus Siap Diskusikan Masa depan Ronaldo di Akhir Musim – AEOmedia.com, beraneka ragam berita terbaru bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Juventus Siap Diskusikan Masa depan Ronaldo di Akhir Musim – AEOmedia.com.

AEOmedia – Masa depan dari Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan kabarnya masih menjadi tanda tanya terlebih setelah kabar bahwa Si Nyonya Tua berencana melakukan disuksi dengan sang pemain.

Kegagalan kembali untuk melangkah jauh di Liga Champions tentunya memberikan kekecewaan yang mendalan bagi raksasa Serie A, Juventus. Harapan mereka untuk bisa meraih gelar juara di kompetisi antar klub tertinggi itu harus kembali kandas pada musm ini, meskipun sudah kembali melakukan perubahan di sektor kepelatihan.

Baca juga :  Gaya 'Alay' Rambut Cristiano Ronaldo

Hasil mengecewakan di babak 16 besar Liga Champions tersebut, kalini semakin membuat nama seorang Cristiano Ronaldo dipertanyakan. Beberapa pihak mulai menilai bahwa keputusan dari Juvetus untuk melakukan investasi finansial yang besar terhadap sang pemain pada akhirnya bukanlah keputusan yang benar-benar tepat.

Masa depan dari sang pemain dengan raksasa Turin musim depan kini juga mulai dipertanyakan, terutama setelah ada kabar dari jurnalis ternama, Fabrizio Romano bahwa Juve akan mengadakan diskusi dengan Ronaldo. Rencananya, pada akhir musim nanti kedua belah akan duduk bersama untuk membahas mengenai masa depan dari mega bintang asal Portugal yang kontraknya dengan Si Nyonya Tua masih tersisa satu tahun lagi.

Baca juga :  Masa Depan Ronaldo Jadi Kunci Rencana Transfer Juventus Musim Depan - AEOmedia

Beberapa spekulasi memang mulai bermunculan mengenai apakah Ronaldo akan tetap bertahan di Turin musim depan atau memilih opsi lain. Permasalahan jika dirinya hengkang musim depan adalah tidak akan mudah bagi sang bomber untuk mencari tim baru yang bersedia membayar gaji tinggi seperti yang saat ini dia terima di Juve.

Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, kontrak baru untuk Ronaldo kemungkinan besar akan lebih kecil dari yang saat ini dia dapatkan. Juventus sendiri bisa jadi akan kehilangan salah satu faktor yang meningkatkan penjualan serta popularitas mereka dalam tiga tahun terakhir jika melepas Ronaldo musim depan.

Namun, di lain pihak, mempertahankan Ronaldo bisa jadi akan kembali sedikit menunda proses pembangunan lagi tim yang ingin mereka lakukan karena biaya tinggi yang harus dikeluarkan. Sebuah situasi yang memang rumit, tetapi saat ini sepertinya keputusan terbaik tetap membiarkan sang pemain menyelesaikan masa baktinya dan membiarkannya pergi setelah itu.

Baca juga :  Cristiano Ronaldo Starter Untuk Debut Keduanya, Bareng Pogba, Greenwood, Bruno dan Sancho

Kesimpulan
Dari sedikit keterangan di atas semoga memberikan tambahan pikiran seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Juventus Siap Diskusikan Masa depan Ronaldo di Akhir Musim – AEOmedia.com Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia sepakbola.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -