Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Tim Tamu Lagi Ketagihan Cetak Gol

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Tim Tamu Lagi Ketagihan Cetak Gol – AEOmedia

AEOmedia.com: Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Tim Tamu Lagi Ketagihan Cetak Gol – AEOmedia.com, beraneka macam informasi sepak bola liga jerman memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Tim Tamu Lagi Ketagihan Cetak Gol – AEOmedia.com.

AEOmedia – Werder Bremen akan menghadapi Bayern Munchen dalam laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (13/3) malam WIB di Weserstadion, dengan tim tamu ingin tetap berada di puncak klasemen dengan kemenangan.

Werder Bremen sebenarnya memiliki pertahanan yang tak terlalu buruk, kebobolan 33 gol mereka masih lebih sedikit dari semua tim di urutan kedelapan ke bawah. Tapi Bayern Munchen sedang ketagihan mencetak gol, mengemas 13 gol hanya dalam tiga laga terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Florian Kohfeldt bisa bernafas lega setelah membimbing timnya meraih tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, menjauhkan Werder Bremen dari ancaman degradasi, kini unggul 11 angka dari Arminia Bielefeld.

Bremen saat ini bisa saja sudah meraih kemenangan beruntun di tiga pertandingan seandainya Jiri Pavlenka tidak gagal mengantisipasi umpan silang Noah Katterbach yang tidak berbahaya ke arah Jonas Hector, yang tidak bisa mempercayai keberuntungannya ketika memanfaatkan gawang kosong untuk mengklaim satu poin bagi FC Koln akhir pekan lalu.

Baca juga :  Prediksi Bayern Munchen vs PSG, Kesempatan Terbaik Balas Kekalahan Final 2020! - AEOmedia-Update Liga Champion

Namun Bremen berhasil bangkit dari hasil itu dengan mengalahkan Arminia Bielefeld 2-0 pada tengah pekan, dalam pertandingan yang semula akan dimainkan bulan lalu sebelum ditunda karena hujan salju lebat. Joshua Sargent mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut, dengan Kevin Mohwald memastikan kemenangan setelah Nathan de Medina dikeluarkan dari lapangan untuk tuan rumah.

Bayern Munchen menunjukkan level bakat luar biasa dan tekad mental mereka saat bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk mengalahkan Borussia Dortmund 4-2 di Der Klassiker akhir pekan lalu di Allianz Arena.

Erling Braut Haaland mencetak dua gol dalam 10 menit pembukaan bagi tim tamu. Namun Robert Lewandowski membalas dengan tiga gol dan sebiji gol lain dicetak oleh Leon Goretzka, membawa mereka kembali ke puncak klasemen yang sempat dikudeta RB Leipzig.

Kini Die Roten telah memenangkan semua tiga pertandingan terakhir mereka, mencetak total 13 gol meski tidak pernah berhasil mencatatkan clean sheet dalam lima laga teranyar mereka di semua kompetisi.

Rekor Pertemuan

Baca juga :  Bayern Munchen Siap Tampung Bek Kanan yang akan Dibuang Barcelona - AEOmedia

Bremen bisa menahan imbang Bayern 1-1 di pertemuan pertama, tapi di tiga dari lima kekalahan beruntun mereka sebelumnya, Bremen selalu kehilangan satu pemain mereka karena kartu merah. Bayern juga belum pernah kalah dari Bremen sejak 2008.

Berita Tim

Florian Kohfeldt akan tanpa bek kunci Marco Friedl karena skorsing untuk pertandingan pada hari Sabtu. Niclas Fullkrug juga akan absen setelah mengalami cedera kaki saat melawan Arminia Bielefeld pada pertengahan pekan, sementara Patrick Erras diragukan.

Corentin Tolisso, Tanguy Nianzou, dan Douglas Costa masih absen karena cedera dan tampaknya akan absen untuk waktu yang lama. David Alaba diragukan setelah bek itu mengalami cedera saat melawan Borussia Dortmund pekan lalu. Kondisi Benjamin Pavard, Alexander Nubel, dan Serge Gnabry masih tanda tanya.

Perkiraan Pemain

Werder Bremen XI (3-5-1-1): Jiri Pavlenka; Christian Gross, Omer Toprak, Milos Veljkovic; Ludwig Augustinsson, Kevin Mohwald, Maximilian Eggestein, Romano Schmid, Theodor Gebre Selassie; Milot Rashica; Josh Sargent

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Jerome Boateng, David Alaba, Niklas Sule; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Prediksi

Bayern telah memenangkan 14 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Werder Bremen di semua kompetisi, menjadi penanda buruk bagi skuad asuhan Florian Kohfeldt.

Baca juga :  Neymar Puji Kolektivitas Tim PSG Usai Berhasil Singkirkan Bayern Munchen - AEOmedia-Liga Champions

Bayern juga tidak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan terakhir mereka, sementara Bremen tidak pernah menang melawan raksasa Bavaria sejak 2008, menjadi alasan yang cukup kuat mengapa juara bertahan Jerman tetap favorit di sini.

Bayern telah mencetak gol dalam 55 pertandingan berturut-turut, terakhir gagal melakukannya pada Februari 2020 melawan RB Leipzig. 71 gol setelah 24 pertandingan Bundesliga juga merupakan rekor baru untuk klub, jadi akan sulit bagi Bremen untuk bisa mempertahankan gawangnya di laga ini.

Werder Bremen belakangan telah berada dalam performa yang cukup baik, tujuh poin dari tiga pertandingan dan Florian Kohfeldt akan berharap bahwa timnya akan mampu memberikan perlawanan yang alot bagi raksasa Bavaria.

Prediksi : Werder Bremen 1-2 Bayern Munchen

Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan pikiran seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Tim Tamu Lagi Ketagihan Cetak Gol – AEOmedia.com Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia sepak bola.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Tim Tamu Lagi Ketagihan Cetak Gol – AEOmedia yang dipublish pada 14 March 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment