Sunday, May 22, 2022
spot_img

Real Madrid Tak Diberi Penalti, Zinedine Zidane Santai, Tolak Salahkan Kinerja Wasit – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Real Madrid Tak Diberi Penalti, Zinedine Zidane Santai, Tolak Salahkan Kinerja Wasit – AEOmedia.com, beraneka ragam berita terbaru sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Real Madrid Tak Diberi Penalti, Zinedine Zidane Santai, Tolak Salahkan Kinerja Wasit – AEOmedia.com.

Zinedine Zidane menolak terlibat dalam kontroversi penalti terbaru Real Madrid, mengatakan bahwa wasit hanya melakukan tugasnya sembari menegaskan dirinya puas dengan karakter yang ditunjukkan timnya.

Baca juga :  Prediksi Valencia vs Elche, Pekan Ke-17 Liga Spanyol, Minggu 12 Desember 2021 - AEOmedia

Los Blancos mempertahankan harapan gelar La Liga mereka dengan kemenangan comeback 2-1 atas Elche di Stadion Alfredo di Stefano pada Sabtu (13/3) malam WIB, yang diamankan dengan penyelesaian luar biasa dari Karim Benzema di menit akhir.

Sang juara bertahan harus berjuang kembali dari ketertinggalan satu gol yang dicetak oleh Dani Calvo via sundulan yang memanfaatkan sepak pojok, dan juga berteriak meminta penalti karena pelanggaran pada Sergio Ramos.

Beruntung Real Madrid akhirnya tetap mampu membalikkan keadaan untuk menang 2-1 berkat dua gol Karim Benzema, pertama melalui sundulan menit ke-73 usai menyambut umpan crossing Luka Modric, sebelum melakukan tendangan fantastis dari luar kotak setelah kerja samanya dengan Rodrygo di menit ke-91.

Baca juga :  Madrid Akan Bisa Tampilkan Lagi Gelandang Seniornya Saat Hadapi Elche - AEOmedia

Ditanya tentang pandangannya soal Real Madrid yang menjalani pertandingan lain tanpa mendapat hadiah penalti, manajer Prancis Zinedine Zidane berkata, “Itu adalah masalah yang saya tidak terlibat di dalamnya. Wasit melakukan tugasnya dan kami mencoba melakukan tugas kami, itu saja.  Saya melihat pergerakannya, kami pikir ada sesuatu di sana, tetapi wasit berpikir sebaliknya dan itu saja.”

Soal kemenangan comeback timnya, Zinedine Zidane menambahkan, “Saya suka karakter yang ditunjukkan tim, tetapi saya lebih suka kami mencetak gol lebih awal. Tim ini memiliki karakter, kami masih bersaing di dua kompetisi dan kami akan terus berjuang keras dan percaya diri.”

Kesimpulan
Dari sedikit fakta di atas semoga memberikan tambahan pendapat seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Real Madrid Tak Diberi Penalti, Zinedine Zidane Santai, Tolak Salahkan Kinerja Wasit – AEOmedia.com Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia bola.

Baca juga :  Dua Rekor Vinicius Junior Usai Borong Dua Gol Kemenangan Madrid Atas Elche - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -