Wednesday, May 18, 2022
spot_img

Milan Diminta Perbaiki Performa Kandang Jika Ingin Kembali ke Puncak – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Milan Diminta Perbaiki Performa Kandang Jika Ingin Kembali ke Puncak – AEOmedia.com, Beragam portal sepak bola liga italia memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Milan Diminta Perbaiki Performa Kandang Jika Ingin Kembali ke Puncak – AEOmedia.com.

AEOmedia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta anak asuhnya agar bisa memperbaiki performa mereka di kandang sendiri jika memang ingin kembali mengincar posisi puncak klasemen.

Sempat cukup lama memimpin klasemen sementara Serie A, saat ini AC Milan justru harus tertinggal enam angka dari rival sekota mereka, Inter Milan. Meskipun tidak bisa dibilang jarak poin yang sedikit, tetapi peluang Milan untuk terus mengejar  sangat terbuka mengingat kompetisi masih cukup panjang.

Baca juga :  Pioli Masih Mau Membela AC Milan 100 Laga Lagi - AEOmedia

Namun, jika ingin bisa kembali ke posisi puncak Milan diminta oleh pelatih mereka, Stefano Pioli untuk meningkatkan performa di kandang sendiri yang memang kurang maksimal musim ini. Skuad Merah Hitam, justru sudah beberapa kali menelan hasil kurang memuaskan saat bermain di kandang sendiri dan sebaliknya menjadi tim terbaik saat mereka harus bertandang ke markas lawan.

Dengan semakin ketatnya persaingan saat ini, memang Milan harus segera bisa mengembalikan performa kandang mereka seperti saat setelah lock down. Hanya dengan menyeimbangkan hasil positif saat bermain tandang serta kandanglah peluang mereka untuk bisa kembali ke puncak akan semakin terbuka.

Ujian bagi Milan untuk memperbaiki penampilan di San Siro sudah akan terjadi akhir pekan ini saat mereka akan berhadapan dengan Napoli. Jika ingin meraih hasil positif, Pioli menginginkan anak asuhnya tampil dengan konsentrasi penuh, intensitas tinggi serta mampu mengatur tempo dengan baik baik dengan ataupun tanpa bola.

Baca juga :  Stadion Italia Sekarang Sudah Dibuka Untuk Kapasitas 75 Persen, Indonesia Kapan? - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - AEOmedia

Menampilan permainan yang baik memang sangat perlu bagi Milan jika ingin mengalahkan Napoli, karena menurut Pioli, lawan mereka tersebut adalah salah satu tim terbaik di Serie A. Anak asuh Gennaro Gattuso itu dinilai mampu menampilkan sepak bola yang indah, memiliki pemain-pemain berkualitas serta cukup solid secara tim.

Karenanya tidak akan mudah bagi Milan untuk meraih tiga angka, terutama jika mereka belum mampu merubah performa saat bermain di kandang sendiri. Jika mampu meraih hasil positif akhir pekan nanti, skuad Merah Hitam bisa semakin menemukan kepercayaan diri mereka dan terus memberikan tekanan berat kepada Inter di puncak klasemen.

Kesimpulan
Dari sedikit warta di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Milan Diminta Perbaiki Performa Kandang Jika Ingin Kembali ke Puncak – AEOmedia.com Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia bola.

Baca juga :  Juventus Bakal Disaingi Milan Untuk Perebutkan Talenta Muda Brasil - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -