Prediksi Borussia Dortmund vs Hertha BSC, Lanjutkan Perjuangan Empat Besar

Prediksi Borussia Dortmund vs Hertha Berlin, Lanjutkan Perjuangan Empat Besar – AEOmedia.com – AEOmedia

AEOmedia.com: Prediksi Borussia Dortmund vs Hertha Berlin, Lanjutkan Perjuangan Empat Besar – AEOmedia.com, berbagai berita sepakbola liga jerman memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Prediksi Borussia Dortmund vs Hertha Berlin, Lanjutkan Perjuangan Empat Besar – AEOmedia.com.

AEOmedia – Borussia Dortmund akan menjamu Hertha Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga pada Minggu (14/3) dini hari WIB, saat tim asuhan Edin Terzic akan melanjutkan perjalanan mereka menuju empat besar klasemen.

Borussia Dortmund saat ini masih berada di urutan keenam klasemen, empat poin dari empat besar. Jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan sementara mereka juga bermasalah dari sisi finansial, mereka bisa berpeluang besar kehilangan Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Pratinjau Pertandingan

Setelah meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, Dortmund menuju perjalanan tandang mereka ke kandang Bayern Munchen dengan penuh percaya diri untuk mengalahkan juara bertahan Eropa dan Bundesliga, dan tampak di jalur untuk mencapainya setelah Erling Braut Haaland mencetak dua gol dalam 10 menit pembukaan.

Baca juga :  Prediksi Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, Peluang Terbaik Untuk Empat Besar - AEOmedia

Sayang seperti banyak kasus bagi Dortmund musim ini, mereka kehilangan kendali usai awal yang bagus, dengan pertahanan yang buruk membuat mereka kebobolan dua gol Robert Lewandowski sebelum jeda, hingga akhirnya gol Leon Goretzka dan gol ketiga penyerang Polandia membuat Die Borussen menyerah 4-2.

Hasil hampir serupa juga tersaji di laga leg kedua Liga Champions mereka melawan Sevilla. Keunggulan dua gol melalui brace Erling Haaland kembali harus sirna karena mereka kebobolan dua gol dari Youssef En-Nesyri, meski mereka akhirnya tetap lolos dengan keunggulan agregat 5-4.

Sejak ditunjuk untuk tugas keduanya sebagai pelatih Hertha menjelang akhir Januari, Pal Dardai tidak terlalu beruntung, baik dalam hal jadwal pertandingan maupun mendapatkan hasil yang layak didapatkan oleh penampilan timnya.

Memang, empat dari lima pertandingan pertama pelatih berusia 44 tahun itu melawan empat tim teratas di liga, tapi mereka setidaknya akan bernafas lega usai mengakhiri sembilan laga tanpa kemenangan dengan kemenangan tipis 2-1 atas Augsburg akhir pekan lalu, itu pun melalui gol penalti Dodi Lukebakio satu menit jelang bubaran.

Rekor Pertemuan

Baca juga :  Man Utd Bakal Makin Ngiler Usai Lihat Dua Assist & Rekor Jadon Sancho Tadi Malam - AEOmedia

Borussia Dortmund mendominasi pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak. BVB tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Hertha Berlin, memenangkan empat pertandingan terakhir secara beruntun. Itu termasuk kemenangan 5-2 di Stadion Olimpiade Berlin di awal musim ini.

Berita Tim

Edin Terzic tidak akan diperkuat sejumlah pemain tim utama untuk kunjungan Hertha Berlin ke Signal Iduna Park. Jadon Sancho dan Raphael Gurreiro akan absen karena cedera, sementara Giovanni Reyna dan Manuel Akanji juga diragukan tampil. Axel Witsel mungkin masih belum tersedia untuk seleksi karena dia baru pulih dari cedera Achilles yang dia alami awal tahun ini.

Pal Dardai juga tidak akan diperkuat sejumlah pemain kunci untuk pertandingan pada hari Sabtu. Dedryck Boyata dan Matheus Cunha belum dinyatakan fit untuk pertandingan ini. Sementara itu, Nemanja Radonjic dan Sami Khedira juga absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Borussia Dortmund XI (4-3-2-1): Marwin Hitz; Nico Schulz, Mats Hummels, Emre Can, Thomas Meunier; Jude Bellingham, Thomas Delaney, Mahmoud Dahoud; Marco Reus, Julian Brandt; Erling Haaland

Hertha Berlin XI (3-4-1-2): Runer Jarstein; Marton Dardai, Niklas Stark, Lukas Klunter; Maximilian Mittelstaedt, Matteo Guendouzi, Lucas Tousart, Deyovaisio Zeefuik; Vladimir Darida; Krzysztof Piatek, Dodi Lukebakio

Baca juga :  Jika Dortmund Gagal Lolos Liga Champions, Erling Haaland Ancam Bakal Angkat Kaki - AEOmedia

Prediksi

Borussia Dortmund telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka melawan Hertha Berlin di semua kompetisi, dan mengingat performa skuad asuhan Pal Dardai belakangan ini, sulit berharap ada hasil berbeda di laga ini.

Hertha Berlin juga tak pernah menang di delapan laga tandang terakhir mereka di Bundesliga, dan mereka akan menghadapi Borussia Dortmund yang telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Jerman.

Dengan tekad untuk mendekat ke empat besar klasemen, Dortmund harus memanfaatkan laga ini dengan kemenangan, meski mungkin saja tim tamu akan bisa memanfaatkan kebocoran pertahanan Die Borussen belakangan ini.

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 3-1 Hertha Berlin

Kesimpulan
Dari sedikit bahan di atas semoga memberikan tambahan pendapat seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Prediksi Borussia Dortmund vs Hertha Berlin, Lanjutkan Perjuangan Empat Besar – AEOmedia.com Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia bola.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment