Jurgen Klopp Bidik Trofi Liga Champions Ketujuh Demi Selamatkan Musim Liverpool

Jurgen Klopp Bidik Trofi Liga Champions Ketujuh Demi Selamatkan Musim Liverpool – AEOmedia.com

AEOmedia.com: Jurgen Klopp Bidik Trofi Liga Champions Ketujuh Demi Selamatkan Musim Liverpool – AEOmedia.com, berbagai berita bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Jurgen Klopp Bidik Trofi Liga Champions Ketujuh Demi Selamatkan Musim Liverpool – AEOmedia.com.

AEOmedia – Juara bertahan Liga Inggris Liverpool telah menjalani musim yang sangat buruk di musim ini, hampir pasti kehilangan gelar mereka ke tangan Manchester City dan bahkan berpotensi kehilangan kesempatan finish di empat besar klasemen akhir.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tahu bahwa timnya memiliki musim yang sangat mengecewakan musim ini, tapi dia tahu persis bagaimana menyelamatkan raksasa Merseyside dari label musim gagal mereka: memenangkan Liga Champions ketujuh klub!

Baca juga :  Jurgen Klopp Antusias Liverpool Kembali Dipertemukan Melawan Real Madrid - AEOmedia-Update Liga Champion

The Reds telah mengalami degradasi performa yang luar biasa sejak Desember, saat ini berada dalam enam kekakalahan kandang beruntun di liga usai sempat secara mengesankan mampu mencatatkan rekor 68 laga tanpa kekalahan di Anfield di Premier League.

Jadi alih-alih bisa mempertahankan gelar yang tampak akan melayang ke tangan Manchester City yang kini berada di puncak klasemen dengan keunggulan 17 poin dari United di urutan kedua, Liverpool bahkan sulit berharap finish di empat besar, saat ini terdampar di urutan kedelapan klasemen, delapan angka dari Chelsea.

Tapi untungnya mereka masih bersaing di Liga Champions, berhasil lolos ke perempat final usai sebelumnya menyingkirkan RB Leipzig dengan skor agregat 4-0 di babak 16 besar, dan kini Jurgen Klopp membidik kejayaan ketujuh mereka di Liga Champions atau Piala Champions demi menyelamatkan musim mengecewakan timnya.

Baca juga :  Starting XI Pertama Jurgen Klopp di Liverpool, di Mana Mereka Sekarang? - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - AEOmedia

“Itu akan menjadi mimpi untuk melakukannya, jadi kenapa tidak? Tetapi kami benar-benar tidak berada dalam situasi untuk memikirkan itu. Kami sangat senang mengalahkan Leipzig dan lolos ke perempat final dan berada di delapan besar,” kata bos Jerman itu kepada wartawan ketika ditanya tentang prospek timnya di kompetisi antarklub Eropa.

“James Milner mengatakan kepada saya ini perempat final keempat dan lima kali di kompetisi antarklub Eropa sejak saya di sini jadi ya, itu bagus. Kami berada di delapan besar, tapi tujuh tim lainnya akan menjadi rival yang sangat bagus.”

Kesimpulan
Dari sedikit fakta di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Jurgen Klopp Bidik Trofi Liga Champions Ketujuh Demi Selamatkan Musim Liverpool – AEOmedia.com Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia bola.

Baca juga :  Jurgen Klopp Sudah Dapatkan Pengganti Coutinho, Ball Boy Liverpool Si Pengecoh Barcelona - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment