Hasil Liga Spanyol: Atletico Cuma Imbang, Peluang Juara Terbuka Lebar Bagi Real Madrid dan Barcelona!

Hasil Liga Spanyol: Atletico Cuma Imbang, Peluang Juara Terbuka Lebar Bagi Real Madrid dan Barcelona! – AEOmedia

AEOmedia.com: Hasil Liga Spanyol: Atletico Cuma Imbang, Peluang Juara Terbuka Lebar Bagi Real Madrid dan Barcelona!, beraneka ragam berita bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Hasil Liga Spanyol: Atletico Cuma Imbang, Peluang Juara Terbuka Lebar Bagi Real Madrid dan Barcelona!.

AEOmedia – Atletico Madrid kehilangan poin lagi pada laga terakhir Liga Spanyol, Minggu dinihari 14 Maret 2021 di Getafe, membuka lebar kesempatan bagi Real Madrid dan Barcelona menipiskan jarak yang saat ini tersisa 6 dan 7 poin saja masing-masing.

Skuad Diego Simeone sudah kehilangan 9 poin dari sembilan laga terkininya di ajang La Liga, dan kehilangan lagi dua poin saat ditahan imbang 0-0 oleh Getafe pada pertandingan mereka hari Minggu dinihari di Coliseum Alfonso Perez. Padahal tuan rumah kehilangan Allan Nyom untuk sebuah aksi pelanggaran kasar 20 menit jelang pertandingan berakhir dan menyebabkan Getafe hanya bermain dengan 10 orang saja.

Baca juga :  TERUNGKAP! Man Utd Sempat Lamar Trippier di Deadline Transfer, Ditolak Atletico - AEOmedia

Namun Atletico Madrid yang menurunkan duet Luis Suarez serta Angel Correa di lini depan gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain itu. Pasukan Pepe Bordalas puas dengan bertahan serta dominasi bola hanya 30 persen saja selama 90 menit pertandingan, memaksa tamunya tim sepak bola raksasa asal ibukota Madrid itu untuk mencatatkan hanya enam peluang gol dengan tiga tembakan tepat sasaran.

El Cholo coba menyelamatkan timnya dengan memasukkan tiga pemain sekaligus pada kisaran menit 64, usai sebelumnya mengganti Saul dengan Joao Felix pada permulaan separuh kedua permainan. Renan Lodi, Moussa Dembele dan Thomas Lemar masuk menggantikan Yannick Carrasco, Angel Correa dan Mario Hermoso.

Baca juga :  Sudah 25 Pertandingan Tanpa Kekalahan, Siapa Bisa Hentikan Liverpool Sekarang? - AEOmedia-Info Liga Champions

Tiga pergantian itu terjadi selang enam menit sebelum Allan Nyom diusir wasit pada menit 70 setelah tertangkap kamera menginjak pergelangan kaki Lodi. Satu dari dua peluang emas Rojiblancos pada periode setelah kartu merah tadi adalah ketika satu serangan dari Luis Suarez menerpa tiang gawang David Soria. Selang beberapa menit sebelumnya satu serangan dari Moussa Dembele terarah on target ke gawang Getafe tapi berhasil ditepis keluar oleh sang penjaga gawang.

Rasa frustrasi dari anak-anak Diego Simeone terlihat jelas ketika dua kartu kuning terpaksa dikeluarkan wasit untuk protes keras sekitar menit 83. Satu ditujukan pada Marcos Llorente dan satunya bagi Hermoso yang sudah berada di deretan bangku cadangan.

Dengan hasil pertandingan Getafe vs Atletico Madrid ini usai imbang 0-0 maka Rojiblancos kehilangan 11 poin dalam 10 pertandingan terbarunya di ajang Liga Spanyol, membuka peluang lebar bagi skuad Zinedine Zidane dan Ronald Koeman dalam perlombaan merebut gelar juara dengan 11 atau 12 pekan tersisa sampai akhir musim. Posisi ketiga tim bola raksasa La Liga itu adalah:

  • Atletico 27 laga, 63 poin
  • Real Madrid 27 laga, 57 poin
  • Barcelona 26 laga, 56 poin
Baca juga :  Diogo Dalot Akhirnya Laku, Man Utd Langsung Hidupkan Minat Pada Bek 30 Tahun Ini - AEOmedia

Kesimpulan
Dari sedikit data di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Hasil Liga Spanyol: Atletico Cuma Imbang, Peluang Juara Terbuka Lebar Bagi Real Madrid dan Barcelona! Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia sepakbola.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment