Thursday, June 30, 2022
spot_img

Lewandowski Naik ke Urutan Kedua Dalam Daftar Top Skor Bundesliga Sepanjang Masa – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Lewandowski Naik ke Urutan Kedua Dalam Daftar Top Skor Bundesliga Sepanjang Masa – AEOmedia.com, beraneka macam berita sepak bola memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Lewandowski Naik ke Urutan Kedua Dalam Daftar Top Skor Bundesliga Sepanjang Masa – AEOmedia.com.

AEOmedia – Penyerang Bayern Munchen terus menunjukkan dirinya sebagai salah satu striker terbaik yang pernah bermain di Liga Jerman saat gol terbarunya menandai pencapaian rekor terbarunya dalam daftar top skor sepanjang masa kompetisi.

Robert Lewandowski sekarang menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Bundesliga setelah mencetak satu gol dalam kemenangan 1-3 Bayern Munchen atas Werder Bremen dalam laga lanjutan Liga Jerman di Weserstadion pada Sabtu (13/3) malam WIB.

Baca juga :  Soal Goretzka, Man Utd Harus Hati-Hati, Bisa Saja Hanya Jadi Alat Untuk Kontrak Baru - AEOmedia

Striker internasional Polandia mencetak gol ketiga Die Roten yang sebelumnya sudah unggul dua gol di babak pertama melalui Leon Goretzka dan Serge Gnabry, sebelum tuan rumah mencetak gol hiburan lima menit jelang bubaran melalui Niclas Fullkrug.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Robert Lewandowski kini sudah mencetak 268 gol selama karirnya di Bundesliga, membuatnya sejajar dengan Klaus Fischer sebagai striker paling produktif kedua sepanjang sejarah Liga Jerman.

Tapi striker Polandia mencetak 268 gol hanya dalam 345 pertandingan, catatan ratio gol yang lebih baik daripada dibandingkan dengan legenda FC Koln dan VFL Bochum yang membutuhkan 535 pertandingan untuk mencetak 268 golnya tersebut.

Baca juga :  Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen, Pekan Ke-16 Liga Jerman, Rabu 15 Desember 2021 - AEOmedia

Gerd Muller, yang dijuluki Der Bomber karena kemampuannya yang eksplosif di depan gawang, masih menduduki posisi puncak top skor sepanjang masa Liga Jerman usai mencetak 365 gol dalam 427 pertandingan, rata-rata satu gol setiap 105 menit selama masa gemilangnya di Bayern Munchen selama 1960-an dan 70-an.

Jadi dengan margin 97 gol dengan Gerd Muller, ada keraguan apakah Robert Lewandowski pada akhirnya punya waktu yang cukup untuk menggulingkan posisi legenda besar Jerman dan Bayern Munchen itu mengingat mantan striker Dortmund saat ini juga sudah berusia 32 tahun.

Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan paham seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Lewandowski Naik ke Urutan Kedua Dalam Daftar Top Skor Bundesliga Sepanjang Masa – AEOmedia.com Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia sepakbola.

Baca juga :  Bayern Munchen Dekati Agen Frenkie de Jong Walau Tak Mungkin Pindah Bulan Ini - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -