Sunday, May 22, 2022
spot_img

Waduh, Pakai Hiasan Mobil Di Dashboard Bisa Berurusan dengan Polisi – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Waduh, Pakai Hiasan Mobil Di Dashboard Bisa Berurusan dengan Polisi, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Waduh, Pakai Hiasan Mobil Di Dashboard Bisa Berurusan dengan Polisi, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Waduh, Pakai Hiasan Mobil Di Dashboard Bisa Berurusan dengan Polisi.

– – Untuk mempercantik interior mobil, biasanya pemilik mobil memberi hiasan di bagian dashboard. Hiasan biasanya berupa boneka ataupun aksesoris lainnya.

Namun ternyata menggunakan hiasan tersebut bisa membuat pemilik mobil kena tilang lho. Hal ini terjadi di wilayah Kerala, India.

Baca juga :  Detik-detik Polisi Berumur Lepas Tembakan Saat Dikeroyok Geng Motor - AEOmedia

Dilansir dari Cartoq, seorang pemobil harus kena tilang polisi lantaran menggunakan hiasan pada dashboard mobil.

Pemerintah Kerala menganggap kalau menggunakan aksesori tersebut bisa membahayakan pengemudi maupun penumpang.

Menurut aturan di sana, benda tersebut bisa mengurangi fokus pengemudi. Tak cuma itu, pantulan bayangan benda tersebut di kaca bisa membuat pandangan teralihkan.

Ilustrasi hiasan di dashboard mobil (Lazada)
Ilustrasi hiasan di dashboard mobil (Lazada)

Benda yang sering ditempelkan di kaca juga termasuk dilarang di wilayah sana. Hal ini dikhawatirkan pengemudi akan refleks untuk menahannya, sehingga fokus berkendara berkurang.

Oleh karena itu, pemerintah wilayah sana melarang adanya aksesori yang menempel di dashboard mobil.

Pemerintah Kerala menyarankan semua benda bawaan disimpan di dalam kotak yang tersedia di dashbors, termasuk dompet dan ponsel.

Baca juga :  Harga Hyundai Kona Dibanderol Rp. 674,8 Juta di Indonesia

Wah, kalau diberlakukan di Indonesia bagaimana ya nantinya?

Kesimpulan

Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Waduh, Pakai Hiasan Mobil Di Dashboard Bisa Berurusan dengan Polisi Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -