Sunday, May 22, 2022
spot_img

Irlandia Tinjau Ulang Hubungan dengan China – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Irlandia Tinjau Ulang Hubungan dengan China, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Irlandia Tinjau Ulang Hubungan dengan China, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Irlandia Tinjau Ulang Hubungan dengan China.

Irlandia seperti banyak negara-negara kecil lain yang bergantung kepada ekonomi China, mencoba untuk menghindari masalah yang dianggap sensitif bagi Beijing.

Namun, kontroversi mengenai praktik Huawei, penahanan yang lama terhadap seorang pengusaha di Shanghai, dan meningkatnya reaksi keras terhadap catatan HAM China, bisa memaksa Irlandia turun tangan.

Empat anggota Oireachtas Irlandia, badan legislatif nasional bergabung dengan Badan Parlementer Gabungan China (Inter-Parliamentary Alliance on China/IPAC) pada bulan lalu. Hal itu adalah bagian dari upaya terpadu untuk menyampaikan sikap yang lebih tegas terhadap China dari Pemerintah Irlandia.

Senator Malcolm Byrne dari partai konservatif Fianna Fáil Irlandia mengatakan kepada AEOmedia, negaranya ingin terus berdagang dengan China, namun sikap Beijing yang menindas terhadap minoritas terutama Uighur di Xinjiang, tidak dapat diterima di bawah norma internasional.

“Beijing dalam pendekatannya terhadap warga Uighur, Tibet dan Hongkong, serta penahanan ilegal sejumlah individu, adalah salah,” kata Byrne. “Kami tidak bisa menutup mata terhadap meningkatnya pelanggaran HAM dan supremasi hukum oleh Partai Komunis China (PKC).”

Ia juga mendukung pemindahan Olimpiade Musim Dingin 2022 dari Beijing ke lokasi lain. “PKC seharusnya tidak diberikan kesempatan berpropaganda,” kata Byrne.

Beberapa insiden baru-baru ini telah meningkatkan keraguan banyak orang Irlandia terhadap Beijing.[ps/pp]

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Irlandia Tinjau Ulang Hubungan dengan China Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -