Thursday, June 30, 2022
spot_img

Setelah Penerbangan 20 Jam, Tim Indonesia Selamat sampai di Inggris – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Setelah Penerbangan 20 Jam, Tim Indonesia Selamat sampai di Inggris, beraneka ragam berita terbaru olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Setelah Penerbangan 20 Jam, Tim Indonesia Selamat sampai di Inggris.

Usai melakoni perjalanan kurang lebih 20 jam, tim bulu tangkis Indonesia akhirnya mendarat di Birmingham, Inggris, Sabtu (13/3) siang waktu setempat. Tim ini dijadwalkan turun pada turnamen tertua di dunia, All England 2021 yang berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, 17 sampai 21 Maret.

Tim Indonesia berkekuatan tujuh wakil. Tunggal putra nonpelatnas Tommy Sugiarto belakangan mundur karena alasan pribadi.

Baca juga :  Terlibat Saling Ejek, No 54 Dunia dari Indonesia Sukses Tembus Final - AEOmedia

Kepala Bidang PP PBSI Rionny Mainaky menyatakan tim saat ini berada dalam kondisi sehat. Para pemain tetap optimistis untuk mengukir prestasi terbaik.

“Puji Tuhan kami sudah tiba dengan selamat di Birmingham dan saat ini sudah berada di hotel. Sesampainya di hotel, kami langsung melakukan swab test PCR. Mudah-mudahan hasilnya negatif semua,” ucap Rionny dikutip dari siaran pers PP PBSI yang diterima -.

Rionny juga menambahkan, setelah dilakukan PCR test, seluruh tim harus terus berada di dalam kamar hingga hasilnya keluar. Perkiraan akan memakan waktu selama 12 jam.

“Sekarang kami sedang menunggu hasilnya paling cepat 12 jam. Sampai hasil PCR keluar, kami tidak bisa keluar kamar. Jadi saat ini harus menunggu di kamar masing-masing,” kata Rionny.

Baca juga :  Mantan Pemain PB Djarum Hadiahkan Apartemen pada Greysia dan Apriyani - AEOmedia

“Untuk latihan, kami baru mendapat jadwal latihan hari Senin nanti,” tambahnya.

Sementara itu, wakil tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengaku ingin langsung menjaga fokus untuk pertandingan.

“Sejauh ini persiapannya sudah berjalan lancar. Kondisi saya juga sehat. Jadi sekarang tinggal jaga fokus, jaga semangat, dan daya juang di pertandingannya,” ujar Ginting.

“Di kondisi new normal seperti ini memang semua itu harus saya tingkatkan kerena banyak hal yang berubah. Seperti tidak ada suporter dan lain-lain. Itu cukup berpengaruh,” tambah atlet kelahiran Cimahi, Jawa Barat, 20 Oktober 1996 itu.

Ginting yang saat ini berperingkat lima dunia mengatakan dirinya sempat dihinggapi kekhawatiran jelang berlaga di All England kali ini.

Baca juga :  Sebanyak 12 Pemain Termasuk Fitriani Terdepak dari Pelatnas PP PBSI - AEOmedia

“Tapi itu semua harus dilewati dan dilawan dari diri sendiri, karena sebagai atlet profesional tidak boleh ada alasan apapun. Jadi nanti saya mau coba menunjukkan yang terbaik dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” tutur Ginting.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Setelah Penerbangan 20 Jam, Tim Indonesia Selamat sampai di Inggris Ini menjadikan anda pasti tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -