Thursday, June 30, 2022
spot_img

AM:PM, Mini Album Stephanie Poetri dengan Kegembiraan dan Dramatis – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: AM:PM, Mini Album Stephanie Poetri dengan Kegembiraan dan Dramatis, Beragam musik memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu AM:PM, Mini Album Stephanie Poetri dengan Kegembiraan dan Dramatis.

–Stephanie Poetri, penyanyi muda berbakat tanah air yang kini berkarir di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, meluncurkan mini album pertama dengan judul AM:PM.  Mini album ini dirilisnya melalui 88rising dan didistribusikan oleh 12ToneMusic.

Lagu-lagu di mini album AM:PM adalah kumpulan dari renungan dan khayalan yang menghibur dari pagi hingga malam hari dengan berbagai pertanyaan yang sering muncul. Lagu-lagu di mini album itu ditulis sendiri Stephanie Poetri. Hal itu menunjukkan kemampuannya yang lain selain di dunia tarik suara.

Stephanie Poetri mengatakan, sesuai dengan babakan waktu, dia membagi lagu-lagu di mini album dengan klasifikasi lagu AM dan PM.

”Itu mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari. Dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya,” kata Stephanie Poetri, putri dari musisi Titi DJ dalam keterangan tertulis diterima , Jumat (12/3).

Pada lagu-lagu di daftar AM, isinya cenderung lebih gembira, upbeat, dan ringan. Sementara pada daftar PM, lagu-lagunya menjadi lebih gelap dengan sedikit emosi kemarahan dan sisi dramatis. Lagu-lagu di mini album itu menggambarkan harapan, energi, dan emosi, yang sering muncul pagi hari dan perbedaan suasana malam hari yang terkadang menjadi lebih melankolis

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Kesimpulan
Dari sedikit data di atas semoga memberikan tambahan pendapat seputar dunia musik dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas AM:PM, Mini Album Stephanie Poetri dengan Kegembiraan dan Dramatis Ini menjadikan anda pasti tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -