Alex Telles

AEOMedia.com, Liga Inggris – Setan Merah mendapat kabar bagus dalam upayanya mendapatkan bek Porto Alex Telles. Porto telah menurunkan harga untuk pemain asal Brasil tersebut.

Seperti dilansir media Portugal A Bola, Manchester United (MU) bisa membawa Alex Telles ke Old Trafford dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp 352,5 miliar. Harga itu turun 10 juta euro dari yang dipatok Porto sebelumnya.

Belum diketahui pasti di balik keputusan Porto menurunkan harga Telles. Tapi, kini klub Liga Premier Portugal itu terbuka untuk melepas bek kiri berusia 27 tahunt ersebut.

Dengan keputusan Porto ini, Manchester United diyakini akan mencoba kembali mendapatkan Telles. Namun, klub berjuluk Setan Merah itu harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga menaruh minat.

Manchester United awalnya mendekati Porto untuk mendapatkan Telles. Namun, kedua pihak tidak mencapai kesepakatan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengalihkan perhatiannya kepada Sergio Reguilon dari Real Madrid. Los Blancos ingin menjual bek yang dipinjamkan Sevilla tersebut dan MU berharap bisa merekrutnya.

Real Madrid telah mematok harga 30 juta euro jika MU ingin memboyong Reguilon ke Old Trafford. Tapi, berita Porto menurunkan harga Telles bisa membuat Manchester United berpaling dari Reguilon. Sebab, harga Telles jauh lebih murah.

Telles merupakan tipe pemain yang diinginkan Solskjaer. Musim lalu, pemain asal Brasil itu mencetak 11 gol dan membuat delapan assist dari 31 pertandingan untuk Porto.

Telles tak kenal lelah berlari di sisi sayap dan juga memiliki kemampuan menyerang. Tak hanya Manchester United dan Paris Saint-Germain yang berminat pada Telles, Barcelona, Chelsea, Liverpool, AS Monaco, dan Atletico Madrid juga dikabarkan memantau situasi terbaru mantan pemain Gremio ini.