Real Madrid

AEOMedia.com, Liga Spanyol – Real Madrid menang menang 2-1 atas Granada di di Estadio Nuevo Los Carmenes. Berstatus tim tamu, Real Madrid tetap tampil dominan. Total penguasaan bola mereka mencapai 62 persen berbanding 38 persen.

Real Madrid tinggal selangkah lagi mengunci gelar La Liga. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merebut trofi yang musim lalu dimenangkan.

Gol pertama Real Madrid dicetak oleh Ferland Mendy pada menit ke-10. Ia memanfaatkan assist dari Casemiro. Enam menit kemudian Karim Benzema menggandakan keunggulan Los Galacticos. Ia mendapat assist dari Luka Modric.

Tuan rumah hanya mampu membalas melalui Darwin Machis pada menit ke-50. Skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan membuat Real Madrid mengoleksi 83 poin dari 36 laga. Sementara Granada tertahan di posisi ke-10 dengan 50 poin dari jumlah laga yang sama.

Dengan menyisakan dua pertandingan tersisa, maka Real Madrid tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan gelarnya. Jika bisa mendapat tambahan tiga angka sekali lagi, maka raihan poin raksasa Ibu Kota Spanyol itu takkan bisa terkejar sang rival.