Bagaimana Kabar Sayembara Rp 1 Miliar Lucinta Luna

Kurang lebih dua tahun yang lalu Lucinta Luna membuat sebuah sayembara, dimana Sayembara ini menantang semua orang yang bisa membuktikan bahwa Lucinta Luna adalah laki – laki. Yang bisa membuktikan akan diberi imbalan Rp 1 Miliar.

Bukti tersebut kini sudah diungkap pihak kepolisian. Pihak kepolisian berhasil mengungkap jenis kelamin Lucinta Luna berdasarkan kasus obat-obatan yang digunakan sang artis.

Lantas apa kata pengacara Lucinta Luna mengenai hal tersebut?

“Aku nggak mau tanggapin itu, nggak ada komentar ke situ soalnya,” kata Milano selaku pengacara Lucinta Luna saat ditemui di kantornya di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020) malam.

Dua tahun lalu, Lucinta sempat menantang netizen Rp 1 M, karena dirinya merasa perempuan seutuhnya. Ia sampai membeberkan akta kelahirannya.

“Kutantang kau yahh 1 miliar. Lumayan buat bagi2 anak yatim. Hey andah jgn apus atau ganti akun andah @tyonlineshophollic,” tulis Lucinta dalam background foto akta kelahirannya, pada Januari 2018.

Tak lama setelah memposting itu, Lucinta Luna baru sadar bahwa netizen itu berakun palsu. Ia pun langsung menghapus postingan foto akta tersebut.

“Pantesan akun bodong. Bala micin banyak banget sih kepoin kegiatanku,” kata Lucinta Luna lagi.