AEOMedia.com – AC Milan akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic dalam lanjutan Coppa Italia pekan ini. Milan berharap dapat kembali meraih hasil positif.

Ibrahimovic sudah mencetak gol pertama usai kembali ke Milan saat melawan Cagliari Sabtu (11/1) lalu. Terakhir kali Ibra mencetak gol pada Mei 2012 buat Milan. Kemenangan 2-0 itu membuat Milan berada di posisi ke-10 klasemen Serie A Italia.

“Saya akan merayakannya dengan mencetak gol di San Siro, bukan di sini,” kata striker berusia 38 tahun itu dilansir dari AFP pada Selasa (14/1).

Pernyataan Ibra merujuk pada keinginannya mencetak gol saat melawan SPAL di kandang pekan ini.

Pelatih Milan Stefano Piolo mengakui pentingnya peran Ibra untuk mendongkrak performa rekan setimnya. Meski, performa Ibra belum masuk kategori maksimal.

Saat ini, Milan tertinggal 10 poin untuk masuk zona Liga Champions. Milan berharap bisa menuai hasil lebih baik di Coppa Italia. Terakhir kali Milan juara di ajang tersebut terjadi pada 2003.

Milan akan melakoni laga kandang melawan SPAL di fase 16 besar Coppa Italia. SPAL bukan lawan yang mudah karena bisa mengalahkan Torino 2-1 bulan lalu.

Adapun Lazio mulai berusaha mempertahankan gelar dengan melawan klub Serie B Cremonese. Lazio sudah 10 kali menang berturut-turut di kancah domestik.

Di sisi lain, Juventus meladeni Udinese di kandang untuk mencoba meraih gelar juara ke-14. Asa Juve juara tahun lalu dihentikan Atalanta di fase perempat final.

Berikut Jadwal pertandingan waktu setempat:

Selasa (14/1)
Napoli vs Perugia
Lazio vs Cremonese
Inter Milan vs Cagliari

Rabu (15/1)
Fiorentina vs Atalanta
AC Milan vs SPAL
Juventus vs Udinese

Kamis (16/1)
Parma vs AS Roma