Menang 10-0, Tim Nasional Indonesia Sudah Siap Berlaga di Piala Asia – AEOmedia

  • Whatsapp
Menang 10-0, Tim Nasional Indonesia Sudah Siap Berlaga di Piala Asia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Menang 10-0, Tim Nasional Indonesia Sudah Siap Berlaga di Piala Asia, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepak bola di indonesia, Cek Langsung: Menang 10-0, Tim Nasional Indonesia Sudah Siap Berlaga di Piala Asia.

Timnas putri Indonesia berhasil menang telak 10-0 dalam laga uji coba melawan Persib Bandung Putri di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, kemarin.

Read More
Baca :  Berharap Masyarakat Indonesia Tak Terlalu Membebani Tim Nasional - AEOmedia

Uji coba itu digelar sebagai persiapan terakhir sebelum berangkat ke India pada 16 Januari lusa untuk tampil di Piala Asia Wanita 2022.

Gol-gol srikandi Merah Putih diceploskan Carla Bio Pattinasarany (34’, 41’, dan 43’), brace dari Helsya Maeisyaroh (22’ dan 45’), dan masing-masing satu gol dari Octavianti Dwi Nurmalita (11’), Ade Mustikiana (30’), Insyafadya Salsabillah (67’), Reva Oktaviani (71’), dan Zahra Muzdalifah (76’).

Pelatih timnas putri Rudy Eka Priambada menyatakan, ada peningkatan pesat dari tim yang sudah melakoni persiapan selama sebulan terakhir. Mulai kolektivitas, kerja sama, hingga fisik.

’’Besok (hari ini, Red) sekali lagi main lawan mereka (Persib Bandung) untuk melihat seberapa kuat anak-anak. Tetapi, pada dasarnya kami siap main di Piala Asia,’’ bebernya saat diwawancarai pasca pertandingan.

Baca :  Untuk Kali Pertama dalam 32 Tahun, Timnas Indonesia Lolos Piala Asia - AEOmedia

Meski tim memiliki progres, Rudy menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang harus dievaluasi. ’’Di sebelah kanan, kami harus waspada,’’ bebernya.

Rudy menuturkan, posisi yang dimaksud merupakan posisi andalan dari Australia, Samantha May Kerr. ’’Dia pemain top dunia, posisi sebelah kanan, bola jangan sampai ke situ (kanan, Red),’’ katanya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *