Sergino Dest Diizinkan Pergi Tinggalkan Barca - Gilabola.com

Sergino Dest Diizinkan Pergi Tinggalkan Barca – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Sergino Dest Diizinkan Pergi Tinggalkan Barca – AEOmedia, Beragam informasi sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Sergino Dest Diizinkan Pergi Tinggalkan Barca – AEOmedia.

Raksasa Liga Spanyol sebelumnya tak bisa mendaftarkan Ferran Torres akibat beban gaji mereka yang besar. Tapi, karena Philippe Coutinho pindah ke Aston Villa dan Samuel Umtiti rela potong gaji, membuat Torres bisa didaftarkan.

Namun, Barcelona masih terus berusaha untuk mengurangi beban gaji agar bisa mendatangkan pemain baru lain di bursa transfer Januari. Dalam upaya untuk mengeola hal tersebut, Sergino Dest diberikan lampu hijau untuk pergi dari Camp Nou.

Baca juga :  Hasil Liga Spanyol: Barcelona Pesta Gol, Rekor Lionel Messi di Laga ke 768 - AEOmedia

Pemain timnas sepak bola Amerika Serikat juga selama di era kepelatihan Xavi Hernandez belum begitu membuatnya terkesan. Buktinya, Dani Alves kembali didatangkan. Di sisi lain, mereka juga dapat mengandalkan Sergi Roberto untuk bermain di posisi bek kanan.

Sementara itu, Chelsea sedang membutuhkan tambahan di sektor full-back. Hal tersebut karena Ben Chilwell dipastikan akan absen jangka panjang. Memang klub sepak bola asal London Barat hanya butuh sementara saja, namun Dest bisa juga ditempatkan pada posisi bek kiri.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Sergino Dest Diizinkan Pergi Tinggalkan Barca – AEOmedia yang dipublish pada 14 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment