Arthur Ke Arsenal, Loftus-Cheek ke Juventus? – AEOmedia

  • Whatsapp
Arthur Ke Arsenal, Loftus-Cheek ke Juventus?

AEOmedia.com: Arthur Ke Arsenal, Loftus-Cheek ke Juventus?, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Arthur Ke Arsenal, Loftus-Cheek ke Juventus?.

Laporan terus berkembang di Italia dan Inggris bahwa Arthur Melo telah menyetujui peminjaman ke Arsenal, sehingga Juventus kini dikabarkan mengincar Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea sebagai penggantinya.

Gelandang Brazil tiba di Turin sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona dengan Miralem Pjanic pada musim panas 2020 dengan nilai transfer €76 juta plus bonus.

Namun, ia gagal membuat banyak dampak di bawah Andrea Pirlo atau Max Allegri dan akan diizinkan untuk pindah dalam situasi yang tepat.

Menurut Tuttomercatoweb, Sky Sport Italia dan banyak lagi, Arthur telah memberikan persetujuannya dengan pindah sebagai pemain pinjaman selama enam bulan di Arsenal, di mana ia akan bekerja dengan pelatih Mikel Arteta.

The Gunners akan membayar gajinya sepenuhnya untuk periode itu dan memberi Juventus biaya untuk pinjaman.

Satu-satunya masalah yang tersisa adalah Bianconeri tidak akan membiarkan dia pergi tanpa pengganti dan pundit Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio menyatakan target Bianconeri adalah Loftus-Cheek.

Pemain internasional Inggris yang akan berusia 26 tahun akhir bulan ini juga telah dikaitkan dengan Roma selama musim panas.

Dia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fulham dan memiliki 20 penampilan kompetitif untuk Chelsea sejauh musim ini.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Arthur Ke Arsenal, Loftus-Cheek ke Juventus? Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *