Jessica Mila siap jadi mantu pengacara kondang, calon mertua bungkam – AEOmedia

  • Whatsapp
Jessica Mila dan keluarga kekasihnya, Yakup Hasibuan. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Jessica Mila siap jadi mantu pengacara kondang, calon mertua bungkam, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Jessica Mila siap jadi mantu pengacara kondang, calon mertua bungkam, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Jessica Mila siap jadi mantu pengacara kondang, calon mertua bungkam.

Aktris Jessica Mila baru-baru ini dibicarakn publik lantaran dirinya menyatakan tengah berpacaran dengan anak pengacara kondang Otto Hasibuan, yaitu Yakup Hasibuan.

Perempuan kelahiran Nangroe Aceh Darussalam, 3 Agustus 1992 keturunan Jawa-Belanda ini memacari anak semata wayang Otto Hasibuan sejak awal tahun.

Momen Jessica Mila bersama pria lulusan New York, Amerika Serikat ini pertama kali terlihat pada 9 Mei 2021.

Tak cuma berdua, penampilan jessica dalam foto ternyata bersama kedua orangtya Yakup. Dalam postingan itu, Yakup juga menyisipkan komentar tiga emoji cinta di postingan tersebut.

Mantan pacar aktor Mischa Chandrawinata ini ternyata sudah move on. Jessica juga terlihat berkali-kali memposting kebersamaan mereka di Instagram.

Jessica memajang foto bersama kekasihnya itu dan mengakui dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Yakup. Kabarnya, Yakup juga sudah mantap melamar Jessica.

Jessica Mila dan keluarga kekasihnya, Yakup Hasibuan. Foto: Instagram

Otto Hasibuan bungkam soal lamaran anaknya

Meski demikian, ternyata ayah Yakup ternyata belum tahu perihal lamaran anaknya itu.

Kepada wartawan, Otto menjawab dengan nada bercanda dan terkesan menghindari untuk memberikan pernyataan. Otto tertawa lepas ketika seorang awak media bertanya kapan akan ‘mantu’.

“Mau mantu kapan? Katanya Yukup udah melamar?” tanya wartawan, dilansir laman Seleb On Cam News 14 Oktober 2021.

Menjawab itu Otto mengatakan semua tergantung Yakup yang menentukan.

“Soal minang meminang tanya anaknya dong jangan tanya saya, kalau anaknya sudah ngomong baru saya ngomong,” kata Otto.

Lebih lanjut, Otto mengatakan dirinya dan sang istri sudah mengenal dekat Jessica.

“Kita sudah kenal dan ketemu sama Jessica, nggak ada masalah kok,” katanya.

Ia memastikan tidak akan memberikan statement jika anaknya Yakup belum bicara ke media soal rencana pernikahannya.

“Mereka kan sudah dewasa serahkan sama mereka aja. Selama belum ada omongan kita nggak berani ngomong apa-apa juga kan. Kecuali sudah ada yang ngomong saya berani ngomong duluan.”

Sebagai orangtua dirinya mengaku bahagia jika apa yang dipilih sang anak membuatnya bahagia.

“Namanya orangtua kalau dia bahagia saya juga bahagia gitu aja. Soal keputusan ada di tangan anak yang bersangkutan,” kata Otto.

Otto melihat kedekata anaknya dengan Jessica cukup baik. “Mereka datang bergaul baik. Saya kira mereka cukup dekat dan sering bertemu. Saya nggak berani terlalu jauh bicara, takut menyinggung hati mereka berdua kalau salah ngomong,” tutup Otto.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Jessica Mila siap jadi mantu pengacara kondang, calon mertua bungkam Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *